Begini Cara Merawat Tas Mahal Hermes Kayak Milik Roy Kiyoshi

Ade Indra Kusuma
Begini Cara Merawat Tas Mahal Hermes Kayak Milik Roy Kiyoshi
Roy Kiyoshi Pamer tas Hermes seharga Rp 288 Juta [Instagram/@roykiyoshi]

Dalam website madisonavenuecouture, tas Hermes Black Togo Birkin 30 ini dijual seharga 19.000 dolar AS atau sekitar Rp 288 Juta.

Suara.com - Netizen kembali heboh usai Roy Kiyoshi pamer foto tas merek Hermes Black Togo Birkin 30. Dalam fotonya, Roy Kiyoshi tampak sedang berada di pesawat. Ia mengenakan setelan baju hitam, dan bros besar di tengah bajunya.

Dalam website madisonavenuecouture, tas Hermes Black Togo Birkin 30 ini dijual seharga 19.000 dolar AS atau sekitar Rp 288 Juta.

Bicara tas senilai  ratusan juta rupiah tentu harus dirawat dan diperlakuan secara khusus agar tidak cepat rusak dan awet dipakai bertahun-tahun

Jika Anda memperlakukan tas mahal secara kasar, maka tas akan cepat usang. Oleh sebab itu, agar tas mahal terawat dengan baik, yuk simak bagaimana cara memperlakukannya seperti dilansir dari Allwomenstalk.

Jangan letakkan di lantai

Jika Anda ingin tas branded terawat, jangan meletakkannya di lantai. Selain soal keamanan (lebih aman meletakkan tas apa pun di pangkuan), meletakkan tas di lantai, dijamin akan membuat tas cepat lecet dan kotor, bahkan jika di pangkal tas terdapat kancing penopang.

Simpan di dust bag

Membeli tas mahal yang asli pasti selalu dilengkapi dengan dust bag. Maka, simpan selalu tas Anda di dust bag. Jangan malas dan meninggalkan tas begitu saja di atas meja atau lantai. Dust bag tidak hanya melindungi tas dari debu, tetapi membuat tas terlihat lebih eksklusif.

Bersihkan sesuai kondisi kulit

Tas kulilt perlu dirawat agar tidak kering. Gunakan pembersih dan kondisioner kulit yang tersedia di toko-toko.

Hati-hati saat memakai tas

Tanda disadari terkadang perempuan cenderung memperlakukan tas agak kasar dan membuang sampah di dalamnya. Jika Anda menggunakan tas mahal, Anda harus lebih berhati-hati. Ketika menggunakan tas mahal, berhati-hatilah dalam meletakkan barang di dalamnya. Apa pun yang bisa tumpah, seperti make-up atau pulpen, harus disimpan dalam tas yang lebih kecil, sehingga tumpahan apapun bisa terbendung.

Jangan pakai setiap hari

Pakai tas untuk acara-acara khusus saat Anda harus tampil gaya. Tas mahal tidak untuk dipakai sehari-hari. Berikan tas istirahat dan ganti dengan tas yang lain.

Pastikan tangan selalu bersih

Pastikan saat menyentuh tas, tangan dalam keadaan bersih. Beberapa perempuan bahkan mengenakan sarung tangan. Ya, tas mereka jarang disentuh kulit dalam keadaan telanjang. Kulit berminyak, dan apapun yang Anda sentuh akan menempel di tas yang menyebabkan cepat kotor.

Tas desainer bisa menjadi investasi yang bagus, tetapi Anda harus merawatnya dengan baik untuk investasi dan menikmati memakai tas Anda selama bertahun-tahun.

Tas branded Anda juga Hermes Kayak Milik Roy Kiyoshi? Tas branded memang punya nilai investasi juga. Jadi Anda wajib merawat Tas mahal itu. Selamat mencoba!

Baca Juga
Suara.Com

Suara.com adalah portal berita yang
menyajikan informasi terhangat, baik peristiwa politik, bisnis, hukum, entertainment...

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS