Ini Tempat Facial Paling Populer di Bandara Changi

Vania Rossa | Sumarni
Ini Tempat Facial Paling Populer di Bandara Changi
Tempat facial paling populer di Bandara Changi. (Suara.com/Sumarni)

Sebelum terbang, sempatkan mampir ke tempat ini untuk melakukan perawatan wajah.

Suara.com - Bandara Changi, Singapura, boleh dibilang merupakan salah satu bandara paling lengkap di dunia. Selain ada banyak beragam restoran, Bandara Changi ternyata juga menyediakan tempat perawatan wajah khusus, seperti facial.

Satu di antaranya ada di gerai SK-II yang berada di lantai dua The Shilla Duty Free 'Shilla Beauty Loft', Terminal 3 Bandara Changi. Tempat facial yang satu ini cukup populer, bahkan digandrungi para pelancong dari dalam maupun luar negeri.

Tempat facial paling populer di Bandara Changi. (Suara.com/Sumarni)

Saking populernya, tempat facial ini kerap menjadi sasaran mereka apabila bicara urusan merawat wajah sesaat sebelum maupun setelah terbang. Treatment pilihan mereka, apalagi kalau bukan facial.

Ruangan perawatan didesain sedemikian rupa supaya membuat nyaman siapa pun yang datang. Alunan musik klasik yang dipasang, serta harum lavender, akan membuat siapapun langsung merasa betah ketika masuk ke dalam ruangan.

Tempat facial paling populer di Bandara Changi. (Suara.com/Sumarni)

Beberapa waktu lalu, tim Suara.com berkesempatan berkunjung ke sana dan merasakan sensasi langsung facial treatment andalan SK II ini.

Ada beberapa terapis yang bertugas untuk memanjakan setiap pengunjung yang datang. Setidaknya diperlukan waktu selama 30 menit sampai 1 jam untuk menjalani perawatan facial yang menggunakan produk SK-II itu, belum termasuk konsultasi kulit secara gratis.

Pertama-tama, wajah akan dibersihkan terlebih dahulu. Kemudian dilanjutkan dengan pengolesan minyak jojoba. Cara ini konon cukup ampuh untuk melembabkan kulit yang kering.

Setelah itu, terapis akan melakukan steam alias penguapan yang membuat rileks. Fungsinya untuk mempersiapkan kulit sebelum pengaplikasian serum serta moisturizer.

Tempat facial paling populer di Bandara Changi. (Suara.com/Sumarni)

Setelah rangkaian yang cukup panjang itu, Anda juga akan dipakaikan Facial Treatment Essence (FTE), produk paling populer milik SK-II, yang fungsinya mencerahkan dan memberi nutrisi pada kulit wajah. Rangkaian perawatan facial pun ditutup dengan penerapan masker.

Yang lebih menyenangkan, sembari facial, terapis juga akan memberi ekstra treatment berupa pijatan di pundak dan leher untuk meregangkan otot agar lebih rileks. Dan untuk seluruh rangkaian perawatan tersebut, pengunjung cukup mengeluarkan uang senilai 30 SGD sampai 128 SGD, tergantung durasi perawatan yang dipilih. Bagaimana, tertarik mencoba?

Baca Juga
Suara.Com

Suara.com adalah portal berita yang
menyajikan informasi terhangat, baik peristiwa politik, bisnis, hukum, entertainment...

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS