Cincin Pertunangan Lelaki Ini Dihina Pacar di Media Sosial

Vania Rossa | Risna Halidi
Cincin Pertunangan Lelaki Ini Dihina Pacar di Media Sosial
Ilustrasi cincin pertunangan. (Shutterstock)

Bukannya senang mau dilamar, sang pacar malah menghina cincin pertunangannya.

Suara.com - Memilih cincin pertunangan bukanlah hal yang mudah, karena cincin akan terus digunakan di jari pasangan sampai maut memisahkan.

Karena tekanan itu, tidak heran banyak orang menghabiskan waktu lama untuk mencari cincin pertunangan yang pas, di jari dan di hati.

Tapi, bagaimana jadinya kalau pasangan perempuam malah tidak menghargai keputusan pemilihan cincin pertunangan yang sudah ada dan mengunggah kekecewaannya di media sosial?

Itulah yang dilakukan oleh seorang perempuan yang diduga akan bertunangan. Perempuan yang disamarkan nama aslinya tersebut menemukan cincin di meja samping kasur kekasihnya. Dan bukannya merasa tersanjung, ia malah memposting foto cincin tersebut dan memberikan keterangan yang bernada menghina.

"Ewwwww. Memalukan diri sendiri di hari Jumat, inilah saya. Menemukan ini (cincin) di meja kekasih saya. Tolong bakar dan berikan saya alasan untuk berkata tidak dan mendapatkan cincin yang berbeda," tulis perempuan itu di laman Facebook.

Dan tentu saja, warganet melakukan tugasnya dengan melakukan tangkapan layar pada postingan tersebut dan membagikannya di Reddit.

Di sanalah komentar warganet mulai berdatangan. "Ini adalah hal yang paling menyedihkan yang pernah saya lihat di internet. Ketika seseorang yang seharusnya mencintaimu tanpa syarat bertindak seperti seorang tak tahu diuntung, itu sangat menyedihkan."

Ada lagi warganet yang berharap alur cerita berbeda, dan cincin tersebut sebenarnya bukan ditujukan untuk si perempuan.

Sementara warganet lain berpendapat bahwa cincin bergaya jadul itu bisa jadi milik nenek si lelaki, dan dia ingin meneruskan cincin warisan tersebut ke calon istrinya.

Suara.Com

Suara.com adalah portal berita yang
menyajikan informasi terhangat, baik peristiwa politik, bisnis, hukum, entertainment...

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS