Demi Cinta, Perempuan Ini Rela Menjadi Gemuk

M. Reza Sulaiman | Risna Halidi
Demi Cinta, Perempuan Ini Rela Menjadi Gemuk
Demi cinta, perempuan ini rela menjadi gemuk. (Shutterstock)

Seorang perempuan rela membuat gemuk badannya demi cinta sang kekasih. Siapa dia?

Suara.com - Seorang perempuan rela menggemukan badannya demi cinta sang kekasih. Dia adalah Rosie, perempuan asal Australia yang awalnya memiliki berat badan sekitar 76 kilogram dan telah membengkak menjadi 177 kilogram.

Rosie dan kekasihnya Jeff baru saja bertunangan. Dalam sebuah wawancara di televisi Inggris, Rosie mengaku bertemu kekasihnya secara daring.

Jeff yang berasal dari Belanda, pindah ke Australia untuk tinggal bersama Rosie. Ternyata Jeff memiliki hasrat agar Rosie memiliki tubuh yang lebih besar, itulah mengapa dalam hubungan mereka, Jeff selalu menyertakan makanan dalam setiap kesempatan.

Hubungan tersebut dikenal dengan istilah Feeder Relationship di mana seorang pasangan memiliki fetish menyuapi pasangannya dengan makanan.

"Kami makan makanan rumahan. Saya makan porsi yang lebih besar, kemudian di malam hari kami memiliki sesi makan yang sensual. Kami akan menghabiskan waktu bersama dan dia akan memberi saya makan dan kami menikmati hal-hal semacam itu," kata Rosie dalam sesi wawancara, dikutip dari News.com.au.

Meski memiliki tubuh besar, Rosie bersikeras bahwa dirinya merasa lebih percaya diri dan seksi dari sebelumnya.

"Jika ada sesuatu yang akan merugikan kesehatan saya seperti diabetes, saya akan melakukan sesuatu. Saya melakukan semua hal biasa; kita pergi hiking, berenang ... selama Anda memiliki keseimbangan yang baik dari feedisme dan gaya hidup sehat. Kami sangat senang dan puas dalam hidup kami dan tidak melakukan apa pun untuk menyakiti kami atau orang lain," tambahnya.

Wawancara tersebut sontak saja membuat heboh masyarakat Inggris. Mereka yang menyaksikan di televisi langsung memberikan komentar di media sosial.

Seseorang menulis di Twitter, "Saya memiliki berat 177kg tapi saya menjalani gaya hidup sehat. Saya pikir Anda sedang menyakiti cinta."

Yang lain menambahkan, "Astaga. Fakta. Anda TIDAK sehat. ‘Feeding’ tidak sehat."

Lainnya lagi marah kepada Jeff karena mendorong tunangannya menjadi gemuk dan tidak sehat.

Salah satu pemirsa bahkan menulis, "Saya merasa dia sedang dikontrol dan dia sebenarnya sudah dicuci otak."

Nah, bagaimana tanggapan Anda tentang perempuan yang relan menjadi gemuk demi cinta?

Suara.Com

Suara.com adalah portal berita yang
menyajikan informasi terhangat, baik peristiwa politik, bisnis, hukum, entertainment...

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS