Wisata Rumah Terbalik Masih Hits, yang Ini Baru Buka di Inggris

Vania Rossa | Risna Halidi
Wisata Rumah Terbalik Masih Hits, yang Ini Baru Buka di Inggris
Rumah terbalik di Inggris. (Metro.co.uk)

Banyak wisata rumah terbalik di Indonesia, tapi kamu mungkin ingin menjajal yang ada di Inggris ini.

Suara.com - Berencana pergi liburan ke Inggris dalam waktu dekat? Jika ya, jangan lewatkan untuk berwisata ke rumah terbalik di Bournemouth, Dorset, Inggris.

Sesuai namanya, rumah yang satu ini berbentuk terbalik dengan atap yang berada di bawah dan seluruh bangunannya disusun secara terbalik. Ini merupakan rumah terbalik pertama di Inggris dan dipercaya memiliki daya tarik tersendiri.

Untuk bisa masuk ke rumah ini, setiap pengunjung akan dikenakan biaya masuk hanya sebesar Rp 72 ribu saja.

Di dalamnya, pengunjung bisa masuk dan mengambil foto terbalik yang aneh lalu mengunggahnya ke media sosial. Mirip seperti yang sedang hits di sini, kan?

Rumah terbalik di Inggris ini dibuat seolah-olah memiliki dua lantai dan dicat berwarna merah muda. Bangunan memiliki kamar, berperabotan lengkap termasuk kantor, ruang tamu, dan kamar mandi.

Menurut CEO dari Upside Down House UK, Tom Dirse, rumah ini terbuat dari panel kayu bongkar pasang laiknya ‘Lego yang sangat besar’.

"Saya didekati oleh orang yang sekarang menjadi mitra bisnis saya tentang membawa konsep rumah terbalik ke Inggris. Dia berada di belakang atraksi serupa di Lithuania dan setelah sekitar sembilan bulan bekerja, kami berhasil membuka yang satu ini di Bournemouth," kata Tom

Tom meyakinkan bahwa pengunjung rumah terbalik akan mendapatkan pengalaman berbeda dan bisa membuat orang penasaran untuk masuk ke dalamnya.

Yah, meski sudah cukup banyak tempat wisata rumah terbalik di sini, tapi tak ada salahnya kan mencicipi rumah terbalik versi Inggris.

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS