Booking Pop-Up Food Stall Ajak Masyarakat Nikmati Keindahan Fiji

Ade Indra Kusuma | Vessy Dwirika Frizona
Booking Pop-Up Food Stall Ajak Masyarakat Nikmati Keindahan Fiji
Event #KeFijiBarengBookingCom hingga 17 November 2018, dan berhadiah memenangkan perjalanan ke Fiji.

Event #KeFijiBarengBookingCom berlangsung sampai 17 November 2018, dan berhadiah memenangkan perjalanan ke Fiji.

Suara.com - Mungkin Kepulauan Fiji mungkin menjadi salah satu destinasi wisata favorit yang tak kalah eksotis dari Indonesia. Republik Kepulauan Fiji adalah sebuah negara kepulauan di selatan Samudra Pasifik, di sebelah timur Vanuatu, sebelah barat Tonga, dan sebelah selatan dari Tuvalu. Fiji memiliki 322 pulau, 106 di antaranya berpenghuni. Selain itu ada pula 522 pulau kecil. Kedua pulau terbesar adalah Viti Levu dan Vanua Levu yang penghuninya meliputi 82% dari keseluruhan penduduk negara ini.

Bagi Anda ingin menjajal nuansa berlibur di Fiji, salah satu mal di kawasan Jakarta Selatan menghadirkan pesona eksotis Kepulauan Fiji. Dalam event Booking Pop-Up Food Stall. Di sana, pengunjung berkesempatan menikmati hidangan khas Fiji.

“Kami memiliki misi untuk mengajak masyarakat Indonesia untuk mengalami sendiri berbagai pengalaman wisata yang ada,” ungkap Jaime de Silva, Senior PR Manager South APAC, Booking.com dalam konferensi pers di Lippo Mall Kemang, Jumat (16/11/2018).

Ia manambahkan, seperti yang kita ketahui, makanan adalah faktor penting yang menentukan pilihan perjalanan wisatawan Indonesia. Melalui acara Booking Pop-Up Food Stall, kami ingin menginspirasi mereka untuk menjelajahi tujuan baru yang berbeda sambil mendalami budaya sekitar dan berinteraksi dengan komunitas lokal.

Booking Pop-Up Food Stall berlokasi di Lippo Mall Kemang dimulai pada 16 November 2018. Para pengunjung diundang untuk berpartisipasi dalam kompetisi foto online di depan backdrop bernuansa Kepulauan Fiji dan melakukan posting di akun Instagram dengan tagar #KeFijiBarengBookingCom hingga 17 November 2018 untuk kesempatan memenangkan perjalanan ke Fiji. Pengunjung juga akan mendapatkan voucher diskon untuk pemesanan akomodasi mereka di Booking.com.

Para konsumen yang berkunjung ke Booking Pop-Up Food Stall hari ini akan berkesempatan mencicipi sajian hidangan klasik Fiji, Kokoda, dari Chef Steby. Mereka pun akan diundang untuk mengikuti kompetisi foto online untuk memenangkan pengalaman perjalanan ke Fiji, yang tersohor akan citarasa kulinernya yang menggunakan bahan-bahan lokal segar, termasuk ikan, kelapa, dan singkong.

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS