Sambut Harbolnas 2018, Diskon E-Commerce Sentuh 99,9 Persen, Wow!

Ade Indra Kusuma | Firsta Nodia
Sambut Harbolnas 2018, Diskon E-Commerce Sentuh 99,9 Persen, Wow!
Ilustrasi pesta belanja online di peringatan Harbolnas 2018. [shutterstock]

Lazada menggelar festival belanja online bertajuk 12.12 Grand Year End Sale menyambut Harbolnas 2018.

Suara.com - Jelang akhir tahun seluruh e-commerce atau situs belanja online di Indonesia bersiap menghadapi pesta belanja terbesar bertajuk Harbolnas atau Hari Belanja Online Nasional yang diperingati setiap 12 Desember, tak terkecuali Lazada.

Namun tak hanya menggelar pesta belanja online, Lazada juga menggelar festival belanja online bertajuk 12.12 Grand Year End Sale.

Alessandro Piscini, Chief Executive Officer (CEO) Lazada Indonesia mengatakan, festival belanja online ini akan dimulai pada 10-12 Desember mendatang. Selama festival belanja ini, Lazada, kata dia, telah menyiapkan berbagai penawaran menarik seperti diskon hingga 70 persen untuk ratusan merek terkenal Samsung, Sweety, Maybelline, L'Oreal, NYX, Garnier, Planet Sports, Phillips, Wardah, Pampers, dan Unilever selama dua jam pertama pada 10 Desember.

Belanja online lazada [Suara.com/Firsta]
Belanja online Lazada menyambut Harbolnas 2018. [Suara.com/Firsta Nodia]

"Ada juga Flash Sale, 10 kali dalam sehari pada pukul 12 siang, 4 sore, 8 malam, kemudian setiap 2 jam setelah jam 8 malam dari 10-12 Desember. Pelanggan juga bisa menggunakan fitur Shake lT, di mana Anda bisa mendapatkan jutaan voucher hingga Rp 250.000, dan Crazy Flash Sales yakni diskon hingga 99,9 persen dari 10-12 Desember," ujar Alessandro di Jakarta, Selasa (4/12/2018).

Menariknya lagi jika Anda melakukan pembelian minimum Rp 75.000 selama Lazada 12-12 Grand End Year Sale berlangsung bisa mendapatkan gratis ongkos kirim. Seperti tahun sebelumnya, festival belanja online yang dihelat Lazada juga akan ditayangkan secara langsung di saluran TV swasta.

Alessandro mengatakan gelaran ini akan dimeriahkan oleh sederet musisi terkenal seperti AgnezMo, KARD, Wizzy, Angger Dimas, dan Sheryl Sheinafia pada 9 Desember, dari jam 22.30 WIB hingga 24.00 WIB dan juga dapat diakses melalui live streaming di instagram Lazada indonesia, YouTube, Facebook, Aplikasi Lazada dan 10 platform online lainnya.

"Di LazMall, Lazada menjamin 100 persen produk asli dari merek otentik dengan 15 hari kebijakan pengembalian. Jadi, pelanggan tidak perlu khawatir barang yang dibelinya tidak asli," tambah Alessandro.

Tak kalah menarik, pada 11 Desember 2018, Lazada akan mengkhususkan pesta belanja online untuk produk lokal. Hal ini sejalan dengan target pemerintah untuk mencapai 8 juta UKM go online pada 2020. Jadi, sudah siap berpartisipasi dalam festival belanja online terbesar  memeriahkan Harbolnas 2018? 

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS