Masalah Tekanan Air Terjawab, Ini Keunggulan Produk Genie Hand Shower

Silfa Humairah Utami
Masalah Tekanan Air Terjawab, Ini Keunggulan Produk Genie Hand Shower
Para pembicara di Media Gathering Genie Hand Shower dari American Standard. Ario Pratomo dan Nucha Bachri, pasangan pengguna Genie Hand Shower, Iwan Dwi Irwanto, President Director LIXIL Water Technology Indonesia dan Arfindi Batubara, Marketing Director LIXIL Water Technology Indonesia. (Suara.com/Silfa Humairah)

Masalah tekanan air kini dituntaskan dengan produk hand shower American Standard ini Lho!

Suara.com - Negara Indonesia menjadi negara yang cukup familiar dengan produk American Standard, adanya keluhan masyarakat yang menggunakan menggunakan shower, namun air yang keluar tidak maksimal atau malah terlalu kencang, direspons American Standard dengan meluncurkan produk Genie Hand Shower yang diklaim dapat memberikan tekanan air yang tinggi tapi tetap lembut di kulit.

Berikut keunggulannya yang memudahkan keluarga Indonesia untuk mandi:

Desain modern dengan teknologi canggih

President Director Lixil Water Technology Indonesia, Irwan Dwi Irwanto mengatakan, Genie Hand Shower didesain modern dan nyaman digenggam.

American Standard yang dikenal sebagai produsen peralatan mandi dan sanitasi mengeluarkan Genie Hand yang ditujukan untuk mengatasi kurangnya tekanan air dengan memiliki tiga keunggulan, yaitu dari segi tekanan, kebersihan, dan penghematan air.

"Ada fitur yang namanya Petal Pressure, tekanan airnya cukup kuat, tapi tetap lembut di kulit sehingga nyaman untuk semua anggota keluarga. Keunggulannya memancarkan tekanan air yang kencang tapi lembut di kulit karena ada 120 mikro nozel," ujar Irwan saat peluncuran Genie Hand Shower di American Standard Showroom, Jakarta, beberapa waktu lalu.

Air yang keluar bersih dan alat juga mudah dibersihkan

Pengunjung memotret Genie Hand Shower produk American Standard. (Suara.com/Silfa Humairah)
Pengunjung memotret Genie Hand Shower produk American Standard. (Suara.com/Silfa Humairah)

Sebagai tambahan, pengguna juga dapat memiliki pengalaman mandi yang bersih. Melalui tampak depan dari hand shower-nya, Genie juga memiliki desain produk yang revolusioner dalam memungkinkan pengguna untuk dapat membersihkan segala kotoran dan endapan mineral secara langsung dari hand shower-nya tersebut.

Sehingga, dapat dipastikan bahwa pengguna bisa mendapatkan air yang bersih walaupun digunakan dalam jangka waktu yang lama. Tidak seperti produk hand shower pada umumnya, bagian penutup belakang Genie Hand Shower didesain secara khusus agar mudah untuk dilepas dan dibersihkan bagian dalamnya.

Dikemas dan dibuat dengan standart internasional

Product Manager American Standard Indonesia Ramdan Abdul Rosyid mengatakan produk Genie Hand Shower mengisyaratkan lambang dari kesederhanaan yang modern dalam desainnya. Bahan penyusunnya terdiri dari polikarbonat yang menjamin daya tahan produk, dan tersedia dalam tiga pilihan warna: aquamarine, petal pink, dan steel grey.

Produk ini juga menjadi pemenang penghargaan di ajang bergengsi Red Dot Design Award 2018, yang merupakan ajang kompetisi desain produk internasional.

Tekanan air lembut untuk kulit anak-anak

Ario Pratomo dan Nucha Bachri, menjadi pasangan muda terpilih yang dapat menyampaikan kesan mereka saat menggunakan Genie Hand Shower.

Nucha Bachri, menuturkan Genie memberikan kemudahan dirinya untuk memandikan 2 anak perempuannya yang masih balita, yang kini lebih tenang dan mau mandi.

"Biasanya kalau mau mandi itu harus dipaksa dulu, pakai nangis dulu, belum lagi kalau tekanan airnya terlalu kencang anak saya langsung histeris, selesai mandi pun masih bad mood, kalau sekarang mereka mandinya semangat, bersih dan habis mandi jadi good mood, dan akunya juga punya waktu mandi yang tenang dan nyaman pula jadi semua dapat keuntungan dari menggunakan produk ini. Suami saya juga yang tadinya malas mandi jadi rajin mandi," katanya.

Menurutnya Genie Hand Shower meningkatkan standar hidup melalui solusi kenyamanan, keindahan, keamanan, dan berkualitas kepada semua anggota keluarga.

Jutaan anak rasakan akses sanitasi yang memadai

Saat ini, Lixil bekerja sama dengan UNICEF meluncurkan program Make A Splash yang diberi tajuk Shower for Good. Kegiatan sosial ini menginisiasi empat negara di Asia termasuk Indonesia untuk secara serentak melakukan penjualan produk American Standard Genie Hand Shower. Hasil penjualan ini seluruhnya akan didonasikan untuk program Make A Splash yang membantu jutaan anak mendapatkan hidup sehat dan akses sanitasi yang memadai.

Penjualan dari produk American Standard, Genie Hand Shower ini tidak hanya memberikan kesempatan para pengguna untuk mendapatkan pengalaman mandi yang baik, tetapi juga di waktu yang bersamaan menolong jutaan anak untuk bisa hidup sehat dengan akses sanitasi air yang memadai.

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS