alexametrics

Bakal Ngehits di 2019, 5 Tren Wisata Ini Kian Dicari Banyak Orang

Ade Indra Kusuma
Bakal Ngehits di 2019, 5 Tren Wisata Ini Kian Dicari Banyak Orang
Tren liburan seru di 2019 [press release]

Klook mengungkap tema liburan 2019 terpopuler dari daftar pencarian teratas di aplikasinya.

Suara.com - Para wisatawan yang tengah merencanakan liburan 2019, kini dimanjakan oleh berbagai pilihan yang sebelumnya tidak diketahui. Setiap hari, Klook, platform pemesanan jasa dan aktivitas perjalanan terdepan di dunia, memberikan banyak info dan kebebasan kepada para wisatawan untuk berlibur secara spontan dengan menawarkan lebih dari 60.000 aktivitas di lebih dari 250 destinasi.

Klook mengungkap tema liburan 2019 dari daftar pencarian teratas di aplikasinya. Berkut tren wisata yang bakal ngehits di 2019 seperti dalam rilis yang diterima Suara.com.

Destinasi wisata kelas budaya

Tren wisata 2019 [press release]
Tren wisata 2019 [press release]

Dengan meningkatnya konektivitas dan jalinan budaya, tidak ada batasan untuk belajar dari satu sama lain. Semakin banyak wisatawan berminat untuk mengenal lebih dekat warisan kebudayaan tempat tujuan mereka, mereka tidak hanya membawa pulang kenangan tetapi juga keahlian baru yang unik.

Baca Juga: Tersangka Perusak Atribut Partai di Pekanbaru Ternyata 3 Orang, Tapi...

Kelas Chinese Painting di Shanghai mengajari evolusi Chinese painting dengan cara yang menyenangkan dan menarik, termasuk cara menggunakan kuas Chinese paint dan menguasai teknik oriental painting.

Di Bali, para wisatawan dapat berpartisipasi dalam Kelas membatik dan mempelajari kerajinan yang termasuk dalam UNESCO Intangible Cultural Heritage of Humanity list - mulai dari proses pewarnaan dengan lilin tradisional hingga prinsip dasar kerajinan.

Di Pattaya, instruktur Muay Thai Boxing profesional mengajak pengunjung berlatih seperti orang lokal dan menawarkan pelajaran menyeluruh tentang seni teknik pertarungan tradisional Thailand dalam Kelas Pelatihan Muay Thai.

Menjelajahi tempat yang jarang dijelajahi

Semakin banyak wisatawan meninggalkan pedoman perjalanan yang biasa dan mencoba untuk membuat rencana perjalanan unik nan spontan, yang akhirnya membawa mereka ke tempat yang jarang dijelajahi dan jauh dari perkotaan.

Baca Juga: Ekonomi Memburuk, 2.020 Suami Istri di Batam Pilih Cerai

Phu Quoc Island Sightseeing Tour membawa turis menjelajah pulau Phu Quoc yang terletak di bagian selatan Vietnam, tour ini mencakup kunjungan ke perkebunan mutiara dan merica, Coconut prison dan masih banyak lagi.