alexametrics

Jadi Tukang Peluk, Cewek Ini Dibayar Ratusan Juta

Rima Sekarani Imamun Nissa
Jadi Tukang Peluk, Cewek Ini Dibayar Ratusan Juta
Ilustrasi berpelukan. (shutterstock)

Bukan berarti peluk-peluk sembarangan, sih.

Suara.com - Menjadi seorang tukang peluk mungkin tidak lazim di Indonesia. Namun, pekerjaan aneh seperti ini semakin sering terdengar di beberapa negara maju, seiring dengan kompleksnya permasalahan hidup terjadi.

Secara profesional, tukang peluk disebut cuddler. Sesuai namanya, cuddler bertugas memeluk orang dan memberi kenyamanan pada mereka yang sedang menghadapi masalah.

Pekerjaan ini murni bersifat motivasi dan jauh dari aktivitas seksual. Itulah yang membuat Cecelia Baez mau menjalani pekerjaan aneh ini. 

Namun, tentu bukan cuma itu alasan Cecelia Baez bersedia memeluk orang lain yang notabene asing bagi dirinya. Dia bakal mendapat bayaran tinggi dari pekerjaan unik ini juga.

Baca Juga: Ice Skating Sambil Belanja di Supermarket, Kenapa Tidak?

Perempuan cantik asal Amerika ini bisa mendapatkan pemasukan hingga Rp 800 juta dalam setahun. Dia 'hanya' harus memberikan pelukan dan motivasi bagi orang-orang yang ingin bertukar cerita.

Cecelia Baez. (Instagram/@ceceliaailecec)
Cecelia Baez. (Instagram/@ceceliaailecec)

Cecelia melakukan promosi di situs Cuddlist. Dia menerangkan bahwa tugasnya adalah mendengarkan dan memberikan dekapan sambil membisikkan nasehat dan kata-kata motivasi bagi para klien. Dalam sehari, Cecelia bisa menghabiskan waktu hingga 15 jam sehari untuk memeluk orang lain.

Demi meningkatkan kredibilitas sebagai profesional cuddler, Cecelia membekali dirinya dengan sertifikat cuddlist terlatih. Jadi selain sebagai cuddler, dia juga menjadi pelatih kesehatan integratif dan praktisioner meditasi.

Walau sudah mendapatkan banyak uang dari pekerjaan aneh sebagai tukang peluk ini, ternyata Cecelia masih punya profesi lain, yakni bartender.

Sumber : DewiKu.com

Baca Juga: Ramai Warganet Minta Cinta Laura Ikut Ajang Miss Universe