Tas Plastik Calvin Klein Dijual Rp 4,5 Juta, Tapi Nggak Cocok Dibawa ke Mal

Vania Rossa | Vessy Dwirika Frizona
Tas Plastik Calvin Klein Dijual Rp 4,5 Juta, Tapi Nggak Cocok Dibawa ke Mal
Tas Plastik Calvin Klein. (Instagram/@waretowear)

Penampakannya mirip kantong kresek.

Suara.com - Siapa, sih, yang nggak senang pakai barang branded? Selain keren dan berkualitas, harga diri juga meningkat. Tapi, apa jadinya kalau barang branded yang kamu punya dan sudah dibeli mahal-mahal malah bikin harga diri drop. Duh, rugi banget ya. Contohnya adalah tas keluaran rumah mode ternama Calvin Klein. Belum lama ini mereka mengeluarkan tas plastik berwarna transparan.

Tas plastik itu dibanderol cuma Rp 4,5 juta. Untuk ukuran sekelas Calvin Klein, memang cukup murah ya. Tapi penampakannya bukan seperti tas pada umumnya. Malah lebih mirip dengan tas plastik belanjaan yang bisa kita dapat secara cuma-cuma di toko belanja.

Ukuran tas tidak terlalu besar, di tengah terdapat tulisan, "Calvin Klein established 1968 designed in America consumed around the world conceived in NYC 205 W39TH st".

Setelah tas ini muncul, langsung jadi viral di media sosial. Banyak akun yang menjadikannya bahan lelucon. Netizen mengatakan, tas Calvin Klein itu nggak cocok dibawa ke mal, tapi lebih cocok ke dapur untuk tempat sampah.

Salah satu akun justru was-was dengan sikap ART-nya yang akan langsung agresif jika melihat tas kresek menganggur di rumahnya.

"Dibawalah ke dapur, jadi tempat sampah.... tas kresek termahal," ujar akun @B3rvboo.

Selain itu ada pula @jonathanend. Dia membuat meme dengan tas plastik harga jutaan ini. Jonathan menuliskan jika harga plastik berstempel Calvin Klein ini jauh lebih mahal dari harga belanjaannya.

Tweet ini pun ramai ditanggapi oleh netizen. Selain kata-kata mainstream seperti 'auto ngelus dada', ada yang bilang kalau plastik ini aman, nggak bakal terbakar api cemburu. Ada juga yang bilang kalau nilai tasnya bakal berkurang gara-gara kesundut rokok.

Kalau kamu, uang Rp 4,5 juta apakah akan dibelikan tas plastik Calvin Klein ini?

Sumber: www.dewiku.com

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS