Dalami Vegan, Selebgram Ini Jalani Hidup Bebas dan Telanjang di Hutan

Ade Indra Kusuma
Dalami Vegan, Selebgram Ini Jalani Hidup Bebas dan Telanjang di Hutan
Freele, selebgram yang memilih hidup telanjang di hutan [ig @freeleofficial]

Freele menghabiskan sebagian besar hari-harinya telanjang, dan tidak lagi mencukur rambut tubuhnya

Suara.com - Selebgram asal Queensland yang dikenal sebagai "Banana Girl" kini diketahui tengah memilih untuk hidup lebih natural. Ia kini hidup dengan telanjang bebas di hutan.

Freele the Banana Girl, seorang YouTuber dan blogger vegan populer berusia 37 tahun, telah berbagi gaya hidup barunya dengan para pengikutnya di media sosial, dengan pindah ke sebuah pondok di hutan di Amerika Selatan.

Freelee yang memiliki nama asli Leanne Ratcliffe mengatakan dia sekarang menghabiskan sebagian besar hari-harinya telanjang, tidak lagi mencukur rambut tubuhnya atau memakai make-up.

Meski begitu, Freele masih tetrap terhubung ke internet dan kerap posting kegiatannya di Instagram dan saluran YouTube-nya, Freelee menunjukkan kepada followersnya hari-hari dalam hidupnya. Dalam kesehariannya, ia mengonsumsi buah yang ia tanam disekitar pondoknya.

Mengutip News.com.au, Freele tinggal bersama pasangannya dan mengatakan gaya hidup alternatifnya ini menghemat ribuan dolar.

"Saya tidak membeli make-up, alat cukur, perawatan kecantikan, perhiasan, sepatu hak, dan busana yang tidak perlu," ujar Freele.

"Diet vegan saya juga jauh lebih murah daripada diet saya yang lama ... Itu juga membuat saya tetap sehat dan jauh dari obat-obatan mahal,"

Lalu apa alasan Freele memilih jalan hidup seperti ini?

"Ya, suatu pagi saya bangun tidur dan takut hari kerja akan datang. Saya lelah dengan dibangunkan alarm untuk bersiap kerja, bepergian dengan mengenakan setelan ketat, mengecat wajahku untuk dengan banyak make up, mengikat kakiku dengan sepatu hak tinggi dan memalsukan senyum ke publik,"

“Saya muak dengan menjalani hidup itu, yang terburuk, saya bosan. Saya ingin dihidupkan dan untuk merasa sesuatu yang berarti setiap hari. Pagi itu saya memutuskan untuk membebaskan diri. Setelah saya menemukan veganisme dan hasrat sejati saya dalam hidup. Jangan takut, Anda bisa bebas seperti ini juga," pungkasnya.

Freelee menjadi berita utama pada tahun 2014 ketika dia mengungkapkan diet ekstremnya di media sosial.

Dia menyatakan bahwa hari-harinya kala itu dilewati dengan diet dari buah-bahan, ia hanya makan dua nanas utuh dan lima mangga, dua liter jus jeruk atau terkadang 20 pisang sehari, sehingga ia dijuluki "Banana Girl".

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS