Celana Jeans Asimetris, Berani Pakai?

Vania Rossa
Celana Jeans Asimetris, Berani Pakai?
Celana jeans asimetris. (Instagram/@kseniaschnaider)

Setelah celana jeans invisible, kini muncul mode terbaru celana jeans asimetris.

Suara.com - Celana jeans memang mudah diutak-atik dalam pemakaiannya. Ditambah renda, mote, patch, bahkan disobek, celana jeans tetap digandrungi. Nah, kali ini di tahun 2019, celana jeans hadir dengan tampilan baru, yaitu celana jeans asimetris.

Buat Anda yang merasa celana jeans model skinny, straight leg, atau boot cut terlalu mainstream, bisa coba model yang antimainstream ini. Celana jeans unik ini diciptakan oleh label Ksenia Schnaider, yang berbasis di Kiev, Ukraina.

Cekana jeans asimetris. (Instagram/@kseniaschnaider)
Celana jeans asimetris. (Instagram/@kseniaschnaider)

Dikutip dari laman Standard, label fesyen ini merilis produk celana jeans dengan potongan berbeda di kedua sisi kaki, di mana salah satu bagian kaki dirancang dengan ukuran ekstra besar. Celana jeans dengan model pinggang tinggi ini dijual dengan harga 375 dollar AS atau sekitar Rp 5 juta.

Memang, sih, desain celana jeans ini tidak biasa. Tapi, ini bukanlah yang pertama. Para desainer dunia sudah beberapa kali menciptakan celana jeans berdesain unik, misalnya celana jeans invisible yang cuma terdiri dari seutas kain denim di bagian tepi celana, bagian depan, dan bagian bokong. Kemudian ada lagi celana jeans "Denim on Denim" dengan desain menumpuk di bagian belakang, sehingga seakan-akan seperti ada dua celana ditumpuk menjadi satu. Berani pakai?

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS