Reza Arap Mau Bantu Gerakan Budaya Beberes, Ini Tanggapan KFC Indonesia

Ade Indra Kusuma | Risna Halidi
Reza Arap Mau Bantu Gerakan Budaya Beberes, Ini Tanggapan KFC Indonesia
Reza Arap [ig @rapyourbae]

KFC Indonesia mengutarakan rasa terima kasihnya termasuk kepada Reza Arap

Suara.com - Youtuber Tanah Air, Reza Arap , ikut berkomentar mengenai pro-kontra gerakan Budaya Beberes setelah makan yang diprakarsai KFC Indonesia.

Disebuah cuitan akun Twitter gerai makanan cepat saji tersebut, Reza Arap membalas dengan mengatakan bahwa dirinya siap membantu setiap gerakan yang dibuat KFC.

Reza Arap [twitter @ybrap]
Reza Arap [twitter @ybrap]

"Halo KFC Indonesia , saya konsumen loyal kalian sejak usia 3 tahun. Sekarang saya cukup terkenal dan saya dapat mempengaruhi orang-orang dengan kebiasaan baik/buruk. Butuh bantuan?" tulis Reza Arap dengan akun Twitter @ybrap menggunakan Bahasa Inggris.

Meski tidak ada balasan dari akun Twitter KFC kepada Reza Arap, namun kepada Suara.com, KFC Indonesia mengutarakan rasa terima kasihnya terhadap semua dukungan masyarakat termasuk kepada Reza Arap.

"Kami berterima kasih atas dukungan para konsumen, termasuk Reza Arap yang sudah mendukung kampanye yang dilakukan KFC Indonesia. Kami senang bahwa dukungan tersebut datang dari seniman muda Indonesia. Kedepannya kami mengharapkan hal ini dapat juga menginspirasi teman-teman konsumen muda lainnya untuk juga mendukung program KFC Indonesia yang bertujuan menciptakan lingkungan yang lebih baik," kata General Manager Marketing KFC Indonesia, Hendra Yuniarto kepada Suara.com melalui sambungan telepon.

Sebelumnya, gerakan yang dimulai sejak Februari 2018, telah menuai pro kontra di masyarakat. 

Beberapa orang menganggap bahwa gerakan Budaya Beberes tidak ada gunanya, dan malah terkesan "menyuruh-nyuruh pelanggan".

Komentar

Suara.Com

Suara.com adalah portal berita yang
menyajikan informasi terhangat, baik peristiwa politik, bisnis, hukum, entertainment...

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS