Maskara Ini Terbuat dari Minyak Ganja, Kayak Apa Bentuknya?

Rima Sekarani Imamun Nissa
Maskara Ini Terbuat dari Minyak Ganja, Kayak Apa Bentuknya?
Ilustrasi Maskara / Mascara [shutterstock]

Halal tidak, ya?

Suara.com - Merek kecantikan Milk Makeup terkenal dengan produknya yang inovatif dan berkualitas. Dalam waktu dekat, mereka kembali membuat gebrakan dengan merilis maskara yang diperkaya kandungan minyak ganja.

Dilansir dari Daily Mail, maskara yang dinamai Kush High Volume ini menggunakan minyak ganja sebagai pengganti lilin lebah. Minyak ganja sendiri belum pernah digunakan sebagai bahan dalam produk maskara.

Selain vegan, minyak ganja ini dikatakan bisa memberikan maskara sebuah 'tekstur krim' sehingga membantu mempermudah pengaplikasian maupun saat menghapusnya.

Walau belum diluncurkan, beberapa fans merek asal New York ini sudah memberi bocoran kehebatan dari Khush High Volume Mascara di platform Amazon. Mereka bilang, maskara minyak ganja mampu memberikan efek penuh dan panjang pada bulu mata.

''Penata rambut saya selalu memiliki bulu mata yang paling cantik, dia membuat saya tertarik pada ini. Saya ragu karena bulu mata saya pendek, tapi maskara ini berfungsi!'' ungkap seorang penggemar.

Kush High Volume Mascara. (Instagram/@milkmakeup)
Kush High Volume Mascara. (Instagram/@milkmakeup)

''Itu memanjang sepanjang bulu mata dan tidak menggumpal. Saya lupa mencucinya satu malam sebelum tidur dan terkejut saat bangun tidak mendapati adanya sisa produk di seluruh bantal dan kantung mata saya. Sekarang saya benar-benar terpikat padanya,'' ujar yang lain.

''Cintai maskara ini! Saya mendapat sampel dari Sephora dan jatuh cinta pada seberapa penuh dan panjangnya bulu mata saya. Saya sudah mencoba lusinan maskara dan ini adalah terfavorit,'' komentar yang lainnya lagi.

Belum ada kabar kapan produk ini bakal masuk Indonesia. Rencananya, Kush High Volume Mascara diluncurkan di Inggris pada Cult Beauty, 28 Januari 2019 mendatang. Bakal tersedia juga di toko pop up London's Covent Garden pada 26 dan 27 Januari 2019. Harganya dibanderol GBP 20,50 atau Rp 370 ribuan saja!

(DewiKu.com/Yasinta Rahmawati)

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS