Seenaknya Makan Sushi di Depan Istri Hamil, Pria Ini Dihujat Warganet

Rima Sekarani Imamun Nissa
Seenaknya Makan Sushi di Depan Istri Hamil, Pria Ini Dihujat Warganet
Makan sushi. (Shutterstock)

Sungguh kekanakan dan tidak peka.

Suara.com - Seenaknya Makan Sushi di Depan Istri Hamil, Pria Ini Dihujat Warganet.

Wanita hamil memang terbatas ruang geraknya. Selain itu, beberapa makanan juga perlu mereka hindari, contohnya ikan mentah yang biasa ada dalam menu sushi. Itulah kenapa makan sushi menjadi salah satu pantangan bagi ibu hamil.

Dilansir dari Metro, seorang wanita hamil yang menyukai masakan Jepang harus menelan ludah melihat suaminya makan sushi.

Sebenarnya dia tidak ingin pergi makan malam di restoranJepang tetapi suaminya bersikeras membawanya, walau hanya untuk menemani.

Ibu hamil itu kemudian secara khusus meminta kepada sang suami agar memesan menu lain selain menu favoritnya, yakni sushi dengan ikan mentah. Namun permintaan itu ditolak dan suaminya memesan menu tersebut dan makan di depan dia dengan entengnya.

Saat sang suami menceritakan kisah tersebut di Reddit, warganet mengecam tindakannya itu.

''Sebelum istriku hamil, kami dulu pergi ke tempat sushi yang sama dan memesan yang sama, tetapi pesanan biasa kami adalah ikan mentah, jadi dia tidak bisa memakannya sekarang,'' ungkapnya.

Ilustrasi sushi tuna. (Shutterstock)
Ilustrasi sushi tuna. (Shutterstock)

''Dia bertanya kepada saya apakah saya tidak akan memesan makanan biasa karena itu membuatnya sedih bahwa dia tidak bisa memakannya, tapi saya tetap memesannya karena saya tidak suka mencoba hal-hal baru, terutama sushi,'' ujar dia lagi.

''Dia mengatakan kepada saya bahwa saya tidak pengertian. Apakah saya menjadi seorang yang keterlaluan?''

Kebanyakan netizen mengatakan ''ya'', bahkan menganggap calon ayah itu sangat egois dan kekanakan.

''Wanita itu menggendong anakmu dan menghadapi semua tekanan fisik dan mental yang menyertainya,'' komentar seorang warganet.

''Kamu sudah dewasa, bukan balita. Kamu perlu mencari cara untuk tumbuh cepat sebelum anakmu lahir,'' kata warganet yang lain. (DewiKu.com/Yasinta Rahmawati)

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS