Christian Jones, Jubir Baru Meghan Markle yang Bikin Heboh Kaum Hawa

Ade Indra Kusuma | Risna Halidi
Christian Jones, Jubir Baru Meghan Markle yang Bikin Heboh Kaum Hawa
Christian Jones - Kanan [twitter @ladiavolina]

CV Christian Jones ternyata "mengerikan"

Suara.com - Christian Jones, Jubir Baru Meghan Markle yang Bikin Heboh Kaum Hawa

Kabarnya, keluarga Kerajaan Inggris sudah memiliki jubir atau sekretaris komunikasi yang baru. Dia adalah Christian Jones, lelaki tampan yang ditunjuk sebagai pelayan anggota kerajaan dengan latar belakang  yang 'mengerikan'.

Melansi Her, lelaki kekar dengan brewok itu lama bekerja untuk pemerintah Inggris seperti sebagai Chief Press Officer di Departemen Keuangan dari 2014-2016.

Ia juga pernah menjadi penulis pidato untuk Department for Exiting the European Union yang saat ini dikenal dengan istilah Brexit. Keren.

Christian Jones [twitter @ladiavolina]
Christian Jones - Kanan [twitter @ladiavolina]

Christian Jones sendiri akan resmi menjabat sebagai Wakil Sekretaris Komunikasi dan tidak hanya untuk Pangeran Harry dan Meghan, tetapi juga Kate dan William.

Penampakan Jones sempat membuat jagat Twitter gegap-gempita. Banyak cuitan, utamanya dari kaum Hawa yang mengatakan betapa tampannya Christian Jones.

Salah satunya bilang, "Kita harus membicarakan Sekretaris Komunikasi Meghan Markle yang baru," tulis akun @LaDiavolina dalam cuitannya yang disisipi Foto Jones.

Yup, dari pada pusing urus politik, baiknya kita memuji ketampanan Christian Jones sembari menunggu apakah tampang yang baik selaras dengan kualitas pekerjaan yang baik.

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS