Ssst, Diam-diam Meghan Markle Punya Akun Instagram Rahasia?

M. Reza Sulaiman | Risna Halidi
Ssst, Diam-diam Meghan Markle Punya Akun Instagram Rahasia?
Meghan Markle disebut punya akun Instagram rahasia.. [Instagram]

Meghan Markle disebut punya akun Instagram rahasia yang hanya diketahui orang terdekat. Untuk apa?

Suara.com - Ssst, Diam-diam Meghan Markle Punya Akun Instagram Rahasia?

Finsta atau Fake Instagram merupakan fenomena di mana seseorang membuat akun Instagram rahasia untuk mengunggah konten pribadi secara diam-diam.

Banyak dari akun Instagram rahasia Finsta ini dibuat hanya untuk menguntit aktivitas warganet di media berbagi foto tersebut.

Sadar atau tidak, banyak dari kita memiliki akun Instagram rahasia finsta sebagai wadah untuk menguntit atau menjalin hubungan super rahasia dengan kerabat terdekat.

Dan konon kabarnya, salah satu orang yang memiliki finsta adalah anggota Kerajaan Inggris, Meghan Markle.

Menurut sebuah laporan dari The Sun, dikatakan bahwa perempuan bergelar Duchess of Sussex itu memiliki akun Instagram super pribadi hingga akhirnya ditutup pada Natal 2018 kemarin.

Masih berdasarkan laporan tersebut, Meghan Markle menggunakan akun Instagram rahasia untuk mengikuti dan berbicara dengan teman-teman terdekatnya.

"Sejak dia menutup Instagram publiknya, dia punya akun palsu untuk mengikuti teman-temannya," tulia laporan itu.

Tetapi sekitar Natal kemarin, Meghan Markle dilaporkan telah membuat keputusan untuk menutup akun tersebut demi melindungi kesehatan mentalnya.

"Ada beberapa hal yang sangat keji yang ditulis oleh warganet media sosial dan jelas dia juga melihat berita utama tentang dia. Itu benar-benar terjadi dan pada akhirnya, dia harus menutup akun itu tepat sebelum Natal, juga untuk melindungi kesehatan mentalnya. Dia merasa sangat terisolasi dan sendirian," tambah sumber yang dirahasiakan.

Ilustrasi Instagram (Shutterstock)
Meghan Markle punya akun Instagram rahasia? (Shutterstock)

Artikel itu menyatakan bahwa Meghan Markle telah menerima banyak komentar penuh kebencian dari para penghujat sehingga ia khawatir akan keselamatannya sendiri.

"Dia tidak merasa cukup aman untuk pergi sendiri tanpa perlindungan. Ada hal-hal tertentu yang begitu paranoid tentangnya, seperti misalnya diserang secara fisik," tambah sumber tersebut.

Sebelum menikah dengan Pangeran Harry, Meghan Markle memang telah memiliki akun publik dengan lebih dari tiga juta pengikut. Tapi akun tersebut terpaksa ditutup sesaat sebelum Meghan Markle dipersunting anak kedua Pangeran Charles tersebut.

Bagaimana dengan kamu? Apakah punya akun instagram rahasia seperti finsta di media sosial?

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS