Makan Sehat dengan Menu Indonesia yang Lezat ala Green Wok

Silfa Humairah Utami | Dinda Rachmawati
Makan Sehat dengan Menu Indonesia yang Lezat ala Green Wok
Makan Sehat dengan Menu Indonesia yang Lezat ala Green Wok. (Suara.com/Dinda Rachmawati)

Bagaimana makan sehat dengan menu Indonesia yang lezat ala Green Wok?

Suara.com - Makan Sehat dengan Menu Indonesia yang Lezat ala Green Wok.

Seiring meningkatnya kesadaran masyarakat untuk menjaga kesehatan, kebutuhan akan makanan sehat yang praktis dengan rasa yang tetap lezat pun semakin menjadi pilihan. Hal inilah yang mendasari hadirnya Green Wok, brand restoran penyedia makanan sehat.

Di tangan para pendirinya, yang terdiri dari Alan Edwan, Astrid Suryatenggara, Jessica Halim, Reina Wardhana, Tana Suwardhono, Dian Sastrowardoyo, Putri Hardiman Alamsyah, Reino Barack, Green Wok bedeterminasi untuk menciptakan menu-menu rendah kalori namun dengan rasa yang tetap menggugah selera. 

Green Wok, jelas Tana, menghadirkan makanan sehat dengan cita rasa Indonesia, dengan konsep Wok atau cara memasak menggunakan wok yang disajikan dalam kemasan. 

"Menu makanan yang disediakan adalah makanan rendah karbohidrat, dengan kandungan kalori yang terkontrol, berprotein tinggi, dan dapat dihangatkan kembali namun tidak mengurangi rasa dan kualitasnya," jelas Tana dalam peluncuran Green Wok yang hadir di supermarket The FoodHall di Plaza Indonesia, di Jakarta, Jumat (1/2/2019).

Lebih lanjut Reina menjelaskan, semua bahan yang digunakan Green Wok adalah bahan berkualitas tinggi dan sudah memiliki standar kalori yang tepat untuk diet, yaitu sekitar 200-350 kalori per porsi. Misalnya, melalui penggantian nasi putih menjadi Barley atau cauli rice (nasi yang terbuat dari kembang kol).

Beberapa menu menggugah selera dari Green Wok yang bisa Anda cicipi, di antaranya ialah Barley Lidah Tomat Bawang Putih Cuciwis, Nasi Konnyaku Sambal Tempe dan Telur Orak Arik, Cauli-Rice Tumis Ayam Rawit Cuciwis dan Zucchini hingga Nasi Hitam dengan Lidah Asap Bakar Cabai Hijau.

Selain makanan berat, terdapat puoa makanan ringan yang dapat Anda nikmati, seperti Mango Sticky Rice,Arem Arem dengan berbagai isian, mulai dari Arem Arem nasi putih bebas gula isi ayam terasi wangi, Arem Arem nasi putih bebas gula isi oncom dan Arem Arem nasi hitam isi lidah tomat dan bawang putih.

Konsumen juga dapat meracik sendiri makanan mereka dengan bahan-bahan yang disediakan secara langsung di outlet melalui sistem DIY Bowl. Menu-menu ini disediakan dengan variasi harga yang cukup terjangkau, yaitu berkisar antara Rp65 ribu hingga Rp80 ribu.

"Green Wok sangat cocok untuk orang-orang sibuk dan ingin kepraktisan dalam berdiet namun tidak perlu ekstra usaha untuk berkomitmen dalam menajalankan dietnya," tambah Dian dalam kesempatan yang sama.

Jadi makan sehat tidak usah takut gak bikin selera karena di sini hadirkan makanan Indonesia yang lezat tapi dijamin makanan sehat. 

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS