Rilis Baju Valentine, Sweater Ini Bisa Masuk Dua Orang

Vania Rossa | Vessy Dwirika Frizona
Sweater dengan dua lubang kepala. (Instagram/@zulily)
Sweater dengan dua lubang kepala. (Instagram/@zulily)

Baju couple sudah biasa. Coba yang antimainstream, sweater dengan dua lubang kepala.

Suara.com - Jika biasanya orang-orang merayakan Velentine dengan memakai baju couple, kini ada gaya baru untuk outfit Valentine yang antimainstream. Brand fesyen Zulily baru saja merilis sweater dengan dua lubang kepala. Satu sweater bisa dipakai untuk dua orang sekaligus.

Bisa dibilang, desain sweater ini solusi inovatif dan modern untuk orang-orang kesepian. Artinya, ada atau tanpa pasangan, Valentine bisa tetap dirayakan. Bahkan, Anda bisa merayakan Valentine bersama anjing peliharaan kesayangan dengan menggunakan sweater ini.

Seperti dilansir Metro.uk, Selasa (5/2/2019), sweater keluaran Zulily itu disebut dengan double sweaters, yang mana dua sweater digabung menjadi satu, dn terdiri dari dua lubang kepala dan sepasang lengan.

Sweater dengan dua lubang kepala. (Instagram/@zulily)
Sweater dengan dua lubang kepala. (Instagram/@zulily)

Selain sweater berwarna pink dengan desain logo hati berwarna kuning di tengah, brand fesyen Zulily juga mengeluarkan model sweater lain berwarna biru yang menampilkan dua hati di kedua sisi, dengan tulisan Love, Be Mine, dan I’m Yours.

Bagi Anda yang ingin memakai satu baju berdua dengan pasangan, Anda bisa membeli double sweaters ini dari sekarang. Zulily telah memasarkan sweater ini secara online sejak 28 Januari 2019.

Jangan khawatir soal ukuran, karena sweater ini dibuat untuk ukuran allsize dan unisex. Satu buah sweater ini dibanderol dengan harga £ 29,99 atau sekitar Rp 400 ribu.

Suara.Com

Suara.com adalah portal berita yang
menyajikan informasi terhangat, baik peristiwa politik, bisnis, hukum, entertainment...

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS