Gara-gara Testpack, Calon Pengantin Kena Omel Warganet

M. Reza Sulaiman | Risna Halidi
Gara-gara Testpack, Calon Pengantin Kena Omel Warganet
Gara-gara testpack, calon pengantin kena omel warganet. Kok bisa?

Sebuah testpack yang dikirimkan calon pengantin memancing reaksi negatif warganet. Kenapa?

Suara.com - Gara-gara Testpack , Calon Pengantin Kena Omel Warganet

Sebuah testpack jadi lelucon calon pengantin untuk mengundang sahabatnya menjadi pengiring alias bridesmaid. Namun hal tersebut memicu reaksi negatif dari warganet . Kenapa?

Banyak calon pengantin mengirimkan hadiah kecil untuk meminta sahabat terdekatnya menjadi pengiring pengantin di hari penting mereka.

Hadiah biasa berbentuk bahan pakaian beserta catatan tulisan tangan yang manis, atau sekadar bingkisan kecil namun sangat berharga.

Tetapi seorang perempuan telah memicu kemarahan secara online karena caranya mengajak sahabat terdekat untuk menjadi pengiring pengantin yang dianggap terlalu ofensif.

Diunggah dalam grup Facebook Wedding Shaming, seseorang membeberkan cara seorang calon pengantin meminta sahabatnya untuk menjadi pengiring pengantin.

Sebuah foto menunjukkan alat tes kehamilan atau testpack dengan kata, "Saya terlambat meminta ... (Anda) menjadi pengiring pengantin saya," tulis di atasnya dengan spidol hitam, seperti dilansir Mirror.

Orang-orang dalam grup membalas dengan cepat unggahan tersebut dan banyak dari mereka yang mengkritik sikap calon pengantin perempuan karena merasa tersinggung.

Pengguna Facebook mengatakan bahwa kehamilan adalah hal yang sensitif, sehingga harusnya tak dijadikan lelucon.

"Kehamilan palsu dan lelucon kehamilan tidak pernah lucu. Pikirkan orang-orang yang tidak bisa hamil atau mengalami keguguran, bukan sesuatu untuk dijadikan bahan lelucon," tulis satu warganet.

"Ugh ini benar-benar akan melukai saya. Semoga tidak ada temannya yang berjuang untuk hamil," tulis yang lain.

Meski menganggapnya tidak sensitif, tapi beberapa pengguna Facebook lainnya mengaku hal tersebut lucu. Kata warganet, bisa jadi itu merupakan lelucon internal antar keduanya.

Bagaimana menurut Anda, apakah mengirimkan testpack kepada pengiring merupakan lelucon yang buruk?

Komentar

Suara.Com

Suara.com adalah portal berita yang
menyajikan informasi terhangat, baik peristiwa politik, bisnis, hukum, entertainment...

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS