Sandra Dewi Ingin Cepat-Cepat Punya Anak Kedua

Vania Rossa | Firsta Nodia
Sandra Dewi Ingin Cepat-Cepat Punya Anak Kedua
Sandra Dewi. (Suara.com/Firsta Putri Nodia)

Raphael Moeis, anak pertamanya, kini telah berusia 13 bulan.

Suara.com - Sandra Dewi Ingin Cepat-Cepat Punya Anak Kedua.

Pernikahan Sandra Dewi dengan Harvey Moeis sudah memasuki usia kedua. Dari pernikahannya itu, keduanya telah dikaruniai anak pertama yang diberi nama Raphael Moeis. Kini Raphael telah berusia 13 bulan. Sandra Dewi dan sang suami pun berencana memiliki anak kedua pada tahun ini.

"Saya pengennya punya anak kedua tahun ini, tapi lagi mikir, merasa bersalah nggak ya sama anak pertama. Karena saya sama adek saya bedanya setahun-setahun, jadi deket banget," ujar Sandra Dewi dalam temu media di Jakarta, Selasa (12/2/2019).

Keinginan Sandra Dewi untuk cepat-cepat memiliki anak kedua tak ayal karena faktor usianya yang sudah menginjak kepala tiga. Selain itu, Sandra Dewi merasa bahwa dirinya masih memiliki pengetahuan yang segar soal cara merawat anak sehingga diharapkan lebih baik saat mengasuh anak keduanya nanti.

"Saya masih banyak ilmu nih di sini, karena sering sharing, ikut acara parenting jadi lagi seger-segernya (pengetahuan) jadi pengen punya anak lagi," imbuh dia.

Meski berencana memiliki anak dalam waktu dekat, perempuan berusia 35 tahun ini tetap memiliki kekhawatiran jika tak mampu mengurus dengan maksimal kedua buah hatinya kelak. Itu sebabnya Sandra membutuhkan support system untuk menguatkannya dalam menjalani peran sebagai seorang ibu

"Takut ke masalah mental. Saya kan tadinya ngurus satu, sekarang ada satu lagi gimana," tandas dia.

Komentar

Suara.Com

Suara.com adalah portal berita yang
menyajikan informasi terhangat, baik peristiwa politik, bisnis, hukum, entertainment...

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS