Analisa Body Language : Lady Gaga dan Christian Carino Tidak Bahagia?

Ade Indra Kusuma | Vessy Dwirika Frizona
Analisa Body Language : Lady Gaga dan Christian Carino Tidak Bahagia?
Lady Gaga dan Christian Carino [ig @elleusa]

Banyak yang menilai mereka adalah pasangan serasi

Suara.com - Analisa Body Language : Lady Gaga dan Christian Carino Ada yang Ditutupi?

Lady Gaga dan Christian Carino dikabarkan putus. Kandasnya pertunangan mereka dikonfirmasi oleh pihak perempuan berjuluk Mother Monster itu kemarin, Rabu (20/2/2019).

Kabar putusnya hubungan Lady Gaga dan Christian Carino disayangkan banyak pihak, terutama fans. Banyak yang menilai mereka adalah pasangan serasi, ketika sedang muncul di hadapan publik.

Namun, menurut pakar body languange, Blanca Cobb, Gaga dan Christian benar-benar menunjukkan ada sesuatu yang dipaksakan ketika mereka muncul di muka publik pada beberapa momen terakhir.

"Apakah kalian bahagia di dunia modern saat ini?" ucap Blanca.

"Mungkin mereka akan mengatakan 'tidak'," jawabnya seperti dilansir Cosmopolitan, Kamis (21/2/2019).

Blanca kemudian menganalisa lebih rinci bahasa tubuh yang tampak dari penampilan Gaga dan Christian di Golden Globes, 6 Januari 2019.

Lady Gaga dan Christian Carino [ig @elleusa]
Lady Gaga dan Christian Carino [ig @elleusa]

"Setelah Lady Gaga memenangkan penghargaan Best Original Song untuk lagu Shallow, ia dan Christian menunjukkan ciuman aneh. Memperlihatkan betapa terpaksanya hubungan mereka saat itu," jelas Blanca.

Dalam foto tersebut, dapat dilihat bagaimana Christian mencondongkan tubuh untuk mencium sementara Gaga masih berdiri cukup jauh darinya dan meletakkan tangan di sampingnya, yang berarti 'bendera merah' 

Blanca menjelaskan, ketika mencium kekasih biasa ada tangan yang menyentuh bagian tubuh pasangan. Itu menunjukkan ada koneksi yang sangat emosional. Namun, sentuhan itu tak ada sama sekali di foto itu.

Selain itu, Blanca menganalisa ekspresi Gaga saat tersenyum

"Ya, dia tersenyum, itu bisa saja hanya basa-basi karena mereka sedang difoto. Namun, garis tubuh Gaga memberikan sedikit harapan meskipun kita semua tahu bagaimana hubungan mereka pada akhirnya."

Bahu, dada, dan pinggul Gaga menghadap ke arah Christian, yang berarti dia masih menyukai sang pria pada saat itu. 

"Jika mereka mengalami masalah atau mereka tidak yakin apakah mereka akan melanjutkan hubungan, itu bukan berarti cinta  secara otomatis hilang," jelas Blanca.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS