Ini Alasan Lipstik Jadi Make up Andalan Tatjana Saphira

Ade Indra Kusuma | Dinda Rachmawati
Ini Alasan Lipstik Jadi Make up Andalan Tatjana Saphira
Tatjana Saphira [Dinda/Suara.com]

Tatjana juga mengaku dirinya lebih senang dengan warna deep pink.

Suara.com - Setiap perempuan tentu memiliki satu makeup andalan yang biasanya selalu digunakan, bahkan tak boleh tertinggal. Bagi artis kelahiran Indonesia-Jerman, Tatjana Saphira, lipstik atau lipcream menjadi salah satunya. 

Menurut bintang film 'Negeri Van Oranje' ini, lipstik bisa mengubah suasana hatinya secara keseluruhan. Apalagi, mengingat Tatjana memiliki bibir berwarna pucat, sehingga membutuhkan lipstik untuk tampil lebih segar.

"Soalnya aku kalau nggak pakai lipstik itu warna bibir aku naturally very pale. Jadi kadang-kadang kalau ngga pake lipstik itu keliatannya nggak fresh. Ada yang malah mikirnya lagi sakit ya, soalnya kayak pucet banget. Jadi lipstik itu memang sangat penting sih," ungkap dia dalam peluncuran #WardahFeelTheColor di Jakarta, Selasa (26/2/2019).

Dalam menggunakan lipstik dalam keseharian, perempuan berusia 21 tahun ini mengatakam dirinya lebih senang dengan warna deep pink, karena dapat sesuai dengan segala suasana.

Namun, untuk beberapa kesempatan, kekasih Herjunot Ali ini juga ingin tampil beda dengan menggunakan warna lipstik yang bold, seperti warna merah. Sedangkan saat menggunakan busana berwarna terang pun kata Tatjana, dirinya kerap memadukan lipstik dengan warna yang lebih tua, seperti nude. 

"Aku pribadi sih lebih suka satu warna aja yah karena warna ini untuk daily ya, misalnya pengen bermain warna kalau pas lagi pengen coba-coba gitu, bisa bikin gaya ombre," ujar dia.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS