Main Film Horor Komedi, Tatjana Saphira Lawan Rasa Takut

Yazir Farouk | Wahyu Tri Laksono
Main Film Horor Komedi, Tatjana Saphira Lawan Rasa Takut
Tatjana Saphira. (Ismail/Suara.com)

Tatjana Saphira bintangi film Ghost Writer.

Suara.com - Aktris Tatjana Saphira mencoba peruntungan baru di genre film horor komedi berjudul Ghost Writer yang diproduseri Ernest Prakasa. Sebagai perempuan penakut, Tatjana awalnya tak tertarik bermain di film yang digarap sutrada Bene Dion Rajagukguk itu.

"Karena aku takut banget sama horor. Aku selalu tolak horor karena aku penakut banget," kata Tatjana di kawasan Antasari, Jakarta Selatan, Selasa (19/2/2019).

Tapi akhirnya kekasih Herjunot Ali itu berani melawan rasa takutnya. Dia menganggap tawaran ini sebagai kesempatan langka.

"Ya harus terbiasa ya. Ini kesempatan keluar dari zona nyaman, mudah-mudahan bisa overcome my fear," ujar dia.

"Lagipula ini seru karena berat ke komedi. Pas baca draft pertama lucu, pas reading tau treatment-nya gimana jadi nyesel ya," katanya lagi.

Film Ghost Writer sendiri baru akan memulai proses syuting pada akhir Februari mendatang. Selain Tatjana Saphira ada juga Deva Mahenra dengan beberapa komika kelas wahid seperti Ernest Prakasa, Ge Pamungkas, Arie Kriting, dan Muhadkly Acho.

Dalam Ghost Writer, Tatjana Saphira berperan sebagai Naya, seorang penulis novel yang tengah mengalami masa keterpurukan. Suatu hari, dia menemukan sebuah diary di rumah tua yang disewa sehingga terfikir untuk mengangkat kisah dari diary tersebut menjadi sebuah novel.

Naya kemudian diganggu oleh Galih (Ge Pamungkas), hantu penulis rumah sekaligus pemilik diary. Komedi pun muncul ketika Naya berupaya untuk membujuk Galih agar membantunya menyelesaikan novel dengan iming-iming uang royalti.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS