Perempuan Ini Habiskan Rp 422 Juta Demi Mirip Meghan Markle

M. Reza Sulaiman | Firsta Nodia
Perempuan Ini Habiskan Rp 422 Juta Demi Mirip Meghan Markle
Perempuan operasi plastik demi mirip Meghan Markle. (Ilustrasi/Shutterstock)

Tak sedikit perempuan yang ingin berwajah seperti Meghan Markle hingga rela menggelontorkan uang ratusan juta.

Suara.com - Perempuan Ini Habiskan Rp 422 Juta Demi Mirip Meghan Markle

Sejak menjadi bagian dari keluarga kerajaan Inggris, Meghan Markle menjadi idola baru bagi kaum hawa di dunia. Tak sedikit perempuan yang ingin berwajah seperti The Duchess of Sussex ini hingga rela menggelontorkan uang ratusan juta.

Salah satunya adalah Xochytl Greer, perempuan 36 tahun asal Texas yang menjalani tindakan operasi plastik berbiaya 30 ribu dollar Amerika atau sekitar Rp 422 juta agar terlihat seperti Meghan Markle. Sejak memiliki putri bungsu, Isla, dua tahun yang lalu, Greer mulai sadar untuk memperbaiki penampilannya.

Setelah mengagumi kecantikan dari Duchess of Sussex, Greer bertekad mempermak sebagian tubuhnya agar terlihat seperti tokoh kerajaan. Untuk mewujudkan keinginan Greer, dokter bedah melakukan operasi hidung, sedot lemak pada perut, paha bagian dalam dan luar, filler di bawah mata, bibir, dan rahang perempuan tiga anak ini.

Usai menjalani operasi plastik, Greer mengatakan bahwa dirinya merasa terlihat seperti seorang putri. Greer bahkan mengklaim putrinya Isla yang berusia 23 bulan, berteriak 'mommy, mommy' setiap kali melihat foto Meghan.

"Ketika aku melihat ke cermin, aku bahagia. Aku masih seorang Greer, tetapi menjadi versi yang lebih baik," ujarnya, dikutip dari NY Post.

Perempuan operasi plastik demi mirip Meghan Markle. (shutterstock)
Perempuan operasi plastik demi mirip Meghan Markle. (ilustrasi/shutterstock)

Greer berkata bahwa dia masih mengenakan pakaian ukuran yang sama tetapi kini pakaian itu terlihat sangat cantik di tubuhnya. Ia juga merasa lebih percaya diri dengan tampilannya yang sekarang.

Franklin Rose, dari Utopia Plastic Surgery & Med Spa, melakukan operasi plastik selama 5,5 jam untuk mewujudkan keinginan Greer pada November tahun lalu. Rose mengakui bahwa Meghan Markle sangat cantik dan memiliki hidung yang sempurna.

"Greer merasa rasa percaya dirinya berada di puncaknya dan dia merasa bangga dengan dirinya sekarang. Operasi plastik memang memiliki efek positif yang luar biasa pada citra tubuh dan harga diri," tandas Rose.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS