Mirip Jepitan Jemuran, Anting Ini Dihargai Jutaan

Vania Rossa | Vessy Dwirika Frizona
Mirip Jepitan Jemuran, Anting Ini Dihargai Jutaan
Anting bentuk jepit jemuran. (Instagram/@ambush_official)

Fesyen unik tampaknya sedang jadi tren.

Suara.com - Bukan buntu ide, tetapi fesyen unik mungkin memang sedang tren. Buktinya belakangan ini muncul beberapa item fesyen yang tidak biasa, dan lebih mengherankan lagi dibanderol dengan harga selangit. Salah satunya yang dikeluarkan oleh brand fesyen Ambush. Mereka merilis anting-anting yang sangat mirip dengan jepitan jemuran.

Dengan desain unik, anting-anting jepitan jemuran itu dirilis dalam berbagai warna. Meski terlihat biasa layaknya jepitan jemuran, ternyata anting jepitan jemuran itu dibanderol dengan harga yang cukup mahal.

Dilansir dari laman Asia One, Senin (11/3/2019), anting jepitan jemuran itu dijual dengan harga USD 400 atau sekitar Rp 5,7 jutaan.

Jika menelisik material yang digunakan untuk anting jepitan jemuran itu, tak heran bila dibanderol jutaan rupiah. Sebab, sepasang anting itu dibuat dari kuningan dan diberi warna-warna cerah lengkap dengan kait pengikat klip on.

Sebelumnya, pernah ada beberapa item fesyen unik juga. Seperti tas yang desainnya seperti plastik pasar, yang dikeluarkan oleh brand ternama. Ada juga munculnya bra plastik yang menurut banyak orang itu cukup aneh.

Memang, bagi sebagian orang, khususnya pencinta mode, desain yang terlihat aneh ini justru menarik perhatian publik. Sementara itu untuk sebagian orang lainnya, tidak ingin mengenakan fesyen unik yang terlihat aneh meskipun merupakan keluaran brand ternama. Kalau kamu, termasuk yang mana? (Kintan Sekarwangi)

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS