Wow, McDonald's Manjakan Pecinta Vegetarian Lewat Menu Ini

Silfa Humairah Utami | Firsta Nodia
Wow, McDonald's Manjakan Pecinta Vegetarian Lewat Menu Ini
Ilustrasi menu vegetarian di McDonald's. (Shutterstock)

Terbuat dari apa menu vegetarian yang ditawarkan McDonald's di Norwegia?

Suara.com - Wow, McDonald's Manjakan Pecinta Vegetarian Lewat Menu Ini.

Gerai makanan cepat saji selalu identik dengan imej makanan tak sehat karena tinggi lemak dan garam. Namun tampaknya McDonald's ingin mengubah pandangan tersebut untuk menu khusus ini.

Di McDonald's cabang Norwegia misalnya mereka mulai menawarkan menu McNuggets yang bukan terbuat dari ayam, melainkan sayuran. Ya, mereka ingin memanjakan pelaku vegan maupun vegetarian agar tetap bisa menikmati lezatnya nugget ala McD namun bebas dari bahan hewani.

Sayangnya belum semua gerai McDonald's mengikuti jejak cabangnya di Norwegia. Hingga saat ini menu yang diberi nama Vegetarnuggets ini hanya ada di gerai McDonalds Norwegia.

Dilansir dari laman Menhsealth, menu Vegetarnuggets ini dibuat dari kentang tumbuk yang dicampur dengan buncis, bawang, wortel dan jagung. Di bagian luarnya, nugget ini dilapisi tepung roti kemudian digoreng hingga renyah.

Dan ternyata tak hanya mengubah menu nugget menjadi ramah vegan maupun vegetarian, gerai McDonalds di Norwegia juga menyediakan menu "Vegetarian McFeast," yang dibuat dengan sayuran dan kacang sebagai pengganti "McFeast Ayam".

Meski baru terbatas di cabang Norwegia, semoga menu McDonald's khusus vegetarian ini bisa menyusul di gerai-gerai lainnya ya termasuk Indonesia!

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS