Mengintip Inovasi Produk Kebutuhan Bayi dan Anak di CBME 2019

Vania Rossa | Dinda Rachmawati
Mengintip Inovasi Produk Kebutuhan Bayi dan Anak di CBME 2019
Pameran CBME 2019. (Suara.com/Dinda Rachmawati)

CBME 2019 menampilkan lebih dari 100 brand produk kebutuhan bayi dan anak.

Suara.com - Permintaan akan produk kebutuhan bayi dan anak-anak yang tinggi di kalangan konsumen milenial, menjadikan mereka sebagai pasar empuk bagi pengusaha di bidang tersebut. Inilah yang jadi latar belakang digelarnya Children Baby & Maternity Expo atau CBME 2019 untuk pertama kalinya di Indonesia.

CBME 2019 menampilkan 120 brand produk bayi, anak-anak, dan ibu hamil yang berasal lebih dari 9 negara, di antaranya Korea, Jerman, Denmark, Taiwan, China, dan Malaysia. 

"Kami mengundang lebih dari 4.000 pengunjung untuk menelusuri tren industri produk kebutuhan bayi, anak-anak, dan ibu hamil terkini, sekaligus berinteraksi langsung dengan lebih dari 120 brand dalam waktu bersamaan," ujar Niekke Budiman, Senior Event Manager Pamerindo Indonesia di JIExpo Kemayoran Jakarta, Rabu (27/3/2019).

Pameran CBME 2019. (Suara.com/Dinda Rachmawati)
Pameran CBME 2019. (Suara.com/Dinda Rachmawati)

Inovasi produk paling ditunggu di pameran business to business (B2B) ini, kata Niekke, di antaranya adalah peralatan cerdas untuk bayi, fesyen ibu hamil, serta perangkat bayi dan anak dari brand terkemuka dunia, seperti Mooimom, Bloom & Grow, Nuna, dan Joie. 

Berbagai alat permainan interaktif, serta aksesori dan teknologi untuk berbagai kebutuhan bayi, juga akan menjadi highlight produk paling dicari tahun ini, mengingat karakter konsumen yang didominasi milenial dan selalu mengedepankan fungsi suatu produk dibandingkan desain dan warnanya.

Pameran CBME 2019. (Suara.com/Dinda Rachmawati)
Pameran CBME 2019. (Suara.com/Dinda Rachmawati)

"Konsumen Indonesia, khususnya milenial, sangat sensitif terhadap fungsi dan kualitas produk, yang akhirnya semakin kuat mengendalikan proses suatu bisnis. Selain menampilkan lebih dari 120 brand ternama, di sini pengunjung bisa belajar mengenai pengalaman membangun bisnis, serta mengembangkannya secara global, melalui program talk show dan berbagai sesi seminar," ujar dia lagi. 

Pameran CBME 2019 ini sangat cocok bagi mereka yang ingin menggali lebih dalam tentang kiat memulai usaha dan menumbuhkan bisnis. Jadi, jangan sampai terlewat mengunjungi CBME 2019 yang digelar mulai hari ini hingga 29 Maret 2019 di JIExpo Kemayoran Jakarta, ya!

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS