Lelaki Ini Diceraikan Gara-Gara Punya 47 Anak dari Donor Sperma

Vania Rossa | Firsta Nodia
Lelaki Ini Diceraikan Gara-Gara Punya 47 Anak dari Donor Sperma
Ilustrasi pasangan bertengkar (shutterstock)

Sang istri tidak bisa menerima fakta suaminya punya 47 anak.

Suara.com - Istri ini menggugat cerai suaminya karena telah menjadi ayah dari 47 anak melalui donor sperma. Sang istri takut 47 anak ini akan masuk dalam kehidupan mereka.

"Dulu ketika kami berkencan, dia mengaku pernah menyumbangkan sperma di masa lalu, tapi saya tidak pernah bertanya berapa banyak. Dan minggu lalu dia memberitahu saya kalau telah memiliki 47 anak dari donor sperma," ujar perempuan yang telah menikah selama delapan tahun ini, seperti dilansir dari Mirror.

Perempuan itu menambahkan bahwa itu memang kesalahannya tidak menanyakan secara serius berapa banyak anak yang dihasilkan suaminya lewat donor spermanya. Namun yang membuatnya tak habis pikir, jumlahnya mencapai 47 anak.

"Aku tidak bisa berhenti memikirkan semua masalah yang akan terjadi saat kami menua. Apalagi ketika mereka dewasa dan menanyakan siapa ayahnya," imbuhnya.

Ceritanya yang populer di Reddit ini menuai banyak komentar. Seorang pengguna Reddit mengatakan bahwa dirinya tak masalah jika berada di posisi perempuan itu. Yang pasti, sang suami tidak berhubungan seks dengan wanita lain, hanya membantu mereka memperoleh keturunan.

"Memiliki 47 anak lewat donor sperma benar-benar tidak akan mengganggu saya. Sang suami tidak melakukan hubungan seks dengan perempuan dan kemudian lari setelah seorang anak lahir. Jadi perempuan itu tidak seharusnya menggugat sang suami," komentar salah seorang pengguna Reddit.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS