Nonton Avengers : Endgame, 12 Superhero Marvel Hadang Penonton di Semarang

Silfa Humairah Utami
Nonton Avengers : Endgame, 12 Superhero Marvel Hadang Penonton di Semarang
Penonton bioskop Film Avengers: Endgame, di Cinema XXI DP Mall Semarang, dibuat kaget dengan munculnya para superhero tokoh Marvel. (Suara.com/Adam Iyasa)

Penasaran serunya penonton Film Avengers: Endgame dikagetkan superhero Marvel.

Suara.com - Nonton Avengers : Endgame, 12 Superhero Marvel Hadang Penonton di Semarang.

Sejumlah penonton bioskop yang akan menikmati Film Avengers: Endgame, di Cinema XXI DP Mall Semarang, dibuat kaget dengan munculnya para superhero tokoh Marvel Cinematic Universe (MCU).

Mereka dihadang Captain Amerika, Spiderman sampai superhero antagonis Thanos.

Tak ragu satu skuad superhero berjumlah 12 orang tersebut berkeliaran di sekitar lobi bioskop, bukan untuk mengajak 'berperang' namun untuk menyapa dan memberi kejutan sebelum aksi baper penikmat film usai menonton.

Beberapa penonton masih tampak asing dan merasa takut dengan tampang garang para superhero tersebut.

Tentunya mereka bukanlah tokoh fiksi asli yang ada dalam film tersebut, mereka adalah para anggota pecinta kostum superhero Komunitas Hocer Semarang yang mengenakan kostum karakter dari Marvel Cinematic Universe (MCU).

Avenger: Endgame sukses menyedot penggila tokoh komik Marvel di Semarang. Sejak tayang perdana pada Rabu (24/4/2019), film berdurasi 3 jam itu konon berhasil mengaduk-aduk perasan penonton dan bikin baper.

"Kita hibur dulu penonton di luar studio bioskop, karena dijamin selesai nonton Avenger: Endgame di dalam bioskop bakal dibuat baper," kata Tora, Ketua Komunitas Hocer Semarang, Jumat (26/4/2019).

Dia juga ingin menunjukan jika welcome seremoni itu sebagai bentuk penghargaan pada pemeran tokoh Avenger: Endgame, bukan hal mudah dan banyak tantangan terutama kostum superhero yang harus dikenakan selama pembuatan film.

"Biar tambah semangat menonton, feel nya dapat dengan melihat kami pakai kostum superhero, mereka juga senang dengan kehadiran kami," ujarnya.

Beberapa penonton pun akhirnya tak ragu mendekat, saling menyapa, tak jarang mereka berebut foto bersama sampai berswafoto memilih masing-masing tokoh superhero idamannya.

Demam Avengers: End Game saat ini merebak di hampir di bioskop seluruh dunia, termasuk di Cinema XXI DP Mall Semarang yang memiliki 7 teater dan satu teater premier, semua film terpaksa digeser oleh Avengers: Endgame karena tingginya animo masyarakat.

"Avenger : Endgame mengalahkan animo film sebelumnya Avengers: Infinity War. Semua studio kami buka untuk film tersebut," katanya.

Petugas XXI DP Mall, Jhony Aryanto mengatakan, dalam satu hari penayangan film Avengers: Endgame, pihaknya mencatatkan sebanyak 4.500 tiket ludes terjual. Bahkan  tiket film 12 Superhero Marvel  iniuntuk premier sudah habis terjual hingga 30 April 2019 mendatang.

Kontributor : Adam Iyasa

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS