Stres Gara-Gara Cowok? Simak Jawaban Menohok Suhay Salim untuk para Bucin

Ade Indra Kusuma | Vessy Dwirika Frizona
Stres Gara-Gara Cowok? Simak Jawaban Menohok Suhay Salim untuk para Bucin
Beauty Vlogger, Suhay Salim. (YouTube/Suhay Salim)

Yuk yang merasa bucin, harap disimak baik-baik.

Suara.com - Stres Gara-Gara Cowok? Simak Jawaban Menohok Suhay Salim untuk Para Bucin.

Beauty influencer Suhay Salim mendadak membuat video dengan konten berbeda di channel Youtube-nya. Kali ini bukan tentang cara membuat alis atau review produk skin care. Video yang baru ia unggah adalah untuk menjawab curahan hati (curhat) para netizen yang banyak sekali masuk ke Direct Messages (DM) Instagram.

“Berdasarkan DM yang masuk, masalahnya tuh beda-beda. Mulai soal percintaan, kehidupan, karier, dan pekerjaan. Nah, coba kita bahas satu-satu persatu ya. Kita mulai dari percintaan karena menurut gue ini masalah yang paling tidak penting. Ah ilah apa dah yak,” celetuk Suhay.

Sebelum membacakan DM, Suhay menggapi sedikit tentang orang-orang yang jadi stress gara-gara putus kemudian jadi bucin alias budak cinta.

“Lo tau nggak berapa banyak laki-laki di dunia ini, tapi cuma karena satu orang doang lo sampai nggak mau makan, sampe sakit, stres. Duh gue emosi bacanya. Apaan sih lu perempuan kenapa gini amat. One think i have to point out, gue bukan tipe orang yang bisa memberi nasihat dengan lemah lembut dengan sabar, lo kalo mau minta nasihat atau ilham ke gue, lo sudah harus siap dimarah-marahin. Kenapa sih gara-gara gini doang, masalah gini doang hidup lo berantakan? Ah ilah putus doang berisik banget,” katanya sambil emosi.

Saat membacakan curhat pertama Suhay menyebut ada netizen yang sudah pacaran 4 tahun tapi diselingkuhin. Netizen itu merasa kekasihnya lebih sayang dengan selingkuhannya. Dan, Suhay pun menjawab.

“Ya memang, namanya selingkuh, sudah jelas dia lebih sayang sama selingkuhannya. Ah ilah, beginilah kalau masih usia 20-an, otaknya tuh belum jadi,” ungkap Suhay kesal.

Ia menambahkan, “Gini ya adik adikku, kalau pacar lo selingkuh, kagak usah ditangisin, kagak usah dipikirin, mendingan ya udah lu beranjak ke yang lain.”

“Gue kagak peduli lo sudah pacaran berapa tahun, pokoknya dia selingkuh trus putus. Itu masih harus lo syukuri daripada lo udah nikah. Kalau dia selingkuhnya pas udah nikah, akan semakin ribet apalagi kalau udah punya anak. Itu level ke ribetannya akan semakin tinggi,”

Lebih lanjut Suhay mengingatkan bahwa laki-laki tidak baik itu ada di mana-mana, tapi yang baik juga banyak. Jadi tentukan pilihan yang tepat dari sekarang.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS