Marbi Luncurkan Hijab Hoodie Instan Syari Anti Tembem, Cocok untuk Lebaran

Dythia Novianty | Firsta Nodia
Marbi Luncurkan Hijab Hoodie Instan Syari Anti Tembem, Cocok untuk Lebaran
Pemilik produk fashion Marbi, Hilma Arbiatul Faizah saat temu wartawan di Jakarta, Sabtu (18/5/2019). [Suara.com/Firsta Nodia]

Salah satu tradisi saat lebaran adalah memakai pakaian baru.

Suara.com - Tak terasa sekira dua minggu mendatang, umat Islam di seluruh dunia akan menyambut Hari Raya Idul Fitri atau juga disebut lebaran. Di Indonesia, salah satu tradisi saat lebaran adalah memakai pakaian baru.

Ya, hal ini dilihat sebagai peluang oleh pengusaha asal Gresik Hilma Arbiatul Faizah untuk meluncurkan hijab dengan label “Marbi”. Sang pemilik meyakini bahwa hijab yang diciptakannya bukan sekedar penutup kepala biasa, namun juga dapat menyempurnakan penampilan terutama bagi muslimah yang berpipi tembem.

"Banyak muslimah yang kurang percaya diri menggunakan hijab karena wajahnya tembem. Hal ini akan menciptakan kesan pipi penuh, nah peluang inilah yang saya lihat dengan meluncurkan Marbi," ujar Hilma dalam temu media, Sabtu (18/5/2019).

Hilma menambahkan hijab yang dirancangnya juga berkonsep hoodie kekinian sehingga tidak akan membuat muslimah ribet saat mengenakannya. Hanya butuh 10 detik, hijab instan hoodie sudah melekat sempurna di kepala dan menyesuaikan dengan kontur wajah.

“Keunggulan produk fashion Marbi didesain khusus untuk kaum hawa yang ingin tampil modis, anti tembem, dan kualitas bahan yang terjamin sehina nyaman dan tidak panas ketika dikenakan,” ujar Hilma.

Ia memilih bahan hijab yang terbuat dari wolly crepe, scuba, soft silk, dan cotton yang terbukti nyaman dipakai. Panjang hijab hoodie Marbi ini pun menutupi bagian dada dan tidak menerawang di kepala. Syarat ke-syarian hijab ini memang sangat diperhatikan Hilma.

Produk fashion Marbi. [Suara.com/Firsta Nodia]
Produk fashion Marbi. [Suara.com/Firsta Nodia]

Untuk harganya sendiri, produk hijab Hoodie Instan anti tembem ini ditawarkan dengan harga Rp 249 ribu. Selama masa opening, pengunjung bisa mendapatkan promo beli 2 gratis 1. Ada 23 macam warna yang bisa dipilih.

Selain hijab, Marbi juga menyuguhkan produk fashion musimah dengan motif printing special edition. Diantaranya, kardigan, mukenah, Kaftan, Hijab Anak dan sebagainya.

Keunikan dari desain Marbi tidak pasaran alias stok terbatas karena setiap batch yang dikeluarkan tidak akan diproduksi kembali. Hal ini dilakukan untuk memberikan nilai prestis dan ekslusif bagi fans fashion Marbi dan konsumen muslimah pada umumnya.

“Kami menawarkan tren baru style hijab simple printing yang tidak pasaran dan selalu up to date. Diharapkan produk Marbi Printing bisa memberikan warna tersendiri yang selalu dinanti dan ditunggu para muslimah,” tambah Hilma.

Produk fashion Marbi ditargetkan bisa merambahi sejumlah kota besar di Indonesia, seperti Jakarta, Surabaya, Yogyakarta, Malang, Medan, Bandung, Palembang, Pontianak, Makassar, Denpasar hingga Aceh. Saat ini sedang dijajaki kerja sama dengan sejumlah departemen store berkelas menengah, dianaranya Sogo, Centro, Metro dan sebagainya.

Pembukaan cabang di sejumlah kota besar juga tengah direncanakan. Selain pasar ekspor, khususnya jangka pendek di Malaysia dan Brunai Darussalam.

"Marbi juga membuka peluang kerja sama untuk sistem reseller dan Mitra keagenan untuk memperluas pangsa pasar di dalam negeri," tandasnya.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS