Keanu Reeves Tebar Pesona ke Mantan Pacar, Masih Cinta?

Rima Sekarani Imamun Nissa | Rima Suliastini
Keanu Reeves Tebar Pesona ke Mantan Pacar, Masih Cinta?
Aktor Keanu Reeves. (Shutterstock)

Mantan pacar juga memberi sinyal masih cinta pada Keanu Reeves.

Suara.com - Aktor papan atas Keanu Reeves ketahuan tebar pesona kepada mantan pacarnya, China Chow. People mengabarkan jika keduanya tampak saling menggoda ketika bertemu kembali di Museum of Contemporary Art pada Sabtu (18/5/2019) akhir pekan kemarin.

Pemain film John Wick : Chapter 3-Parabelium ini tampak larut dalam suasana dan terlihat nyaman satu sama lain. Bahkan, China Chow dengan santai menyentuh bahu Keanu Reeves, padahal saat itu dia datang bersama kekasihnya, Billy Idol.

Banyak saksi yang melihat bagaimana duo mantan pacar ini saling menggoda satu sama lain, seperti melakukan skinship dan merangkul bahu.

"China meletakkan tangannya di pundak Keanu dan mereka saling goda," ujar seorang sumber, seperti yang dilansir dari People.

Bukan cuma itu, sumber juga mengatakan jika pacar China Chow sekarang ada di sana. Namun, Keanu Reeves dan sang mantan pacar seolah sudah larut dalam dunia mereka berdua.

Keanu Reeves. [Shutterstock]
Keanu Reeves. [Shutterstock]

"Keanu berdiri di sebelah China dan Billy dan mengobrol lama, tapi China tetap menyentuh Keanu dan merangkulnya. Bahkan ketika Billy pergi, mereka tetap saling menggoda," lanjut sumber.

Tak mau menikmati pesona Keanu Reeves seorang diri, China Chow juga memotret Keanu dan mengunggahnya dalam Insta Story sambil menandai akun temannya.

"This one is for you, Tina," tulisnya.

Aktor Hollywood, Keanu Reeves, saat berada di paddock tim Repsol Honda di Sirkuit Mugello, Italia, (30/5/2015). [AFP/Filippo Monteforte]
Aktor Hollywood, Keanu Reeves, saat berada di paddock tim Repsol Honda di Sirkuit Mugello, Italia, (30/5/2015). [AFP/Filippo Monteforte]

Keanu Reeves dan China Chow pertama kali terlihat bersama di tahun 2008. Keduanya kedapatan topless sambil menikmati Laut Mediterrania di French Riviera.

Sekitar 10 tahun setelahnya, China Chow terlihat kembali menemani Keanu Reeves dalam berbagai acara. Namun, hubungan keduanya tak awet karena China kemudian tampak menggandeng pacar baru, yaitu Billy Idol.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS