Ratu Elizabeth II Cari Admin Medsos Kerajaan, Tertarik Melamar?

M. Reza Sulaiman | Vessy Dwirika Frizona
Ratu Elizabeth II Cari Admin Medsos Kerajaan, Tertarik Melamar?
Ratu Elizabeth II mencari admin medsos. (Shutterstock)

Siapkan CV, Ratu Elizabeth II sedang mencari admin media sosial untuk kerajaan Inggris!

Suara.com - Ratu Elizabeth II Cari Admin Medsos Kerajaan, Tertarik Melamar?

Saatnya merapikan Curriculum Vitae (CV) Anda jika ingin mendapat memiliki gaji ratusan juta dan bekerja dengan orang-orang penting di Kerajaan Inggris. Ya, Ratu Elizabeth mencari admin media digital dan sosial.

Ada pun tugas-tugas Admin Digital Communication ialah mengawasi platform digital media sosial, membuat konten untuk situs kerajaaan serta menganalisa penulisan fitur.

Seperti dilansir Cbsnews, Rabu (22/5/2019), Ratu Elizabeth telah menetapkan syarat-syarat bagi pelamar yang tertarik bekerja sebagai admin medsos.

"Jika Anda senang meliput kegiatan kenegaraan atau pertunangan kerajaan, memastikan secara konsisten platform digital kami aman, dan dapat menjangkau audience, inovatif, kreatif, dan bertanggung jawab, Bergabunglah dengan kami," demikian bunyi tawaran pekerjaan di kerajaan Inggris dalam situs pencarian kerja.

Ilustrasi Media Sosial. [Shutterstock]
Ilustrasi Media Sosial. [Shutterstock]

Untuk gaji, kerajaan menawarkan angka Rp 550 juta per-tahun. Meski tampaknya besar, namun di Inggris gaji dengan nominal tersebut sangatlah standar, mengingat biaya hidup di sana tinggi.

Nantinya pekerja akan bertanggung jawab mengatur semua konten media sosial, memantau berita yang muncul di publik, bahkan hingga memuat OOTD Ratu.

Selain gaji pekerja akan mendapatkan bonus per-tahun. Bagaimana tertarik melamar?

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS