Produk Baru Nature Republic Ini Hanya Akan Dipasarkan di Indonesia

Vania Rossa | Dinda Rachmawati
Produk Baru Nature Republic Ini Hanya Akan Dipasarkan di Indonesia
Nature Republic. (Suara.com/Dinda Rachmawati)

Indonesia dipilih sebagai negara pertama untuk peluncuran produk terbaru Nature Republic, Around the Nature.

Suara.com - Nature Republic baru saja meluncurkan produk barunya, Around the Nature. Dikatakan President Director PT. NRI Global Mandiri, Franseda Natalio, nantinya produk baru tersebut hanya akan dipasarkan di Indonesia di tahun ini, sebelum akhirnya menyusul dipasarkan ke negara-negara lainnya pada periode berikutnya

"Sesuai dengan slogan 'Journey to Nature', Nature Republic telah mengembangkan metode yang ramah alam dan inovatif untuk menghadirkan Around The Nature, serta memilih Indonesia sebagai negara pertama untuk peluncuran produk ini," ungkap dia dalam sambutannya di Jakarta, Minggu (26/5/2019).

Rangkaian produk baru Nature Republic. (Suara.com/Dinda Rachmawati)
Rangkaian produk baru Nature Republic. (Suara.com/Dinda Rachmawati)

Lini produk Around The Nature, lanjutnya, terdiri dari treatment essence, blooming cream, dan tone up cream yang memiliki lima bahan alami untuk mencerahkan kulit secara alami, serta menggunakan kandungan ekstrak bunga teratai dari Korea yang mampu membuat kulit wajah lebih elastis.

Berkat gabungan lima bahan alami ekslusif dari Nature Republic ini, yaitu Brightening Complex 5 dan ekstrak bunga teratai, Around The Nature membantu untuk memulihkan kondisi wajah dari dalam sehingga tampak lebih sehat, cerah, dan bercahaya.

"Salah satu dari ketiga produk tersebut ada Treatment Essence yang dibuat dengan kandungan air beras yang kaya asam amino, sehingga sangat cocok digunakan sebagai langkah pertama perawatan kulit," jelas Franseda.

Kandungan air beras yang kaya asam amino tersebut sangat bermanfaat membuat kulit terasa lembut, melembapkan, serta memberi nutrisi agar kulit sebening kristal.

Demikian juga dengan penggunaan tone up cream dan blooming cream yang dilakukan setelah penggunaan essence yang berfungsi untuk melembabkan, mencerahkan, memberi nutrisi, dan melindungi kulit dari efek buruk sinar matahari, sehingga kulit lebih bercahaya.

"Kami memprioritaskan Indonesia sebagai pasar dengan potensi yang tinggi. Kami berharap peluncuran produk perawatan wajah terbaru Around The Nature akan menjadi titik awal yang baik untuk memenuhi permintaan pelanggan," ujar dia.

Fan Signing EXO dalam launching Nature Republic. (Suara.com/Dinda Rachmawati)
Fan Signing EXO dalam launching Nature Republic. (Suara.com/Dinda Rachmawati)

Peluncuran lini produk Around The Nature dikemas dalam acara Fan Signing oleh boyband K-Pop EXO. Acara ini dihadiri oleh para Nature Holics dan EXO-L di pusat perbelanjaan di Kota Kasablanka.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS