Taruh Cincin Lamaran di Big Mac, Warganet Mengkritik Keras

Dinar Surya Oktarini | Yasinta Rahmawati
Taruh Cincin Lamaran di Big Mac, Warganet Mengkritik Keras
Ilustrasi cincin pertunangan. (Shutterstock)

Warganet salah fokus pada Big Mac.

Suara.com - Seorang wanita telah membagikan foto cincin pertunangannya di Facebook, dan dia dibanjiri dengan komentar tentang lamaran yang tidak biasa.

Melansir dari Mirror, sang kekasih mengajukan lamaran dengan menempatkan cincin lamaran yang indah di tengah burger Big Mac McDonald's.

Sang wanita yang diyakini telah mengatakan 'ya', memposting foto cincin berliannya yang tertancap pada burger di Facebook. Postingannya langsung dibanjiri dengan berbagai komentar warganet.

Sementara beberapa orang berpikir itu adalah hal yang manis, sebagian besar warganet justru tidak terkesan dan mengkritik keras.

Salah satu warganet menulis, "Sepertinya itu adalah McNightmare. Juga, itu benar-benar (dan tidak perlu) mengganggu saya, bahwa roti kering kecuali untuk satu noda yang aneh."

Ilustrasi burger. (Shutterstock)
Ilustrasi burger. (Shutterstock)

Lainnya berkomentar, "Cincin di Big Mac? Big no." "Um. Lebih baik tidak bukan Big Mac. Yang lain atau tidak sama sekali," tambah warganet yang lain.

Beberapa warganet malah salah fokus pada burgernya. Seorang menulis, "Bisakah dia tetap makan burger jika jawabannya tidak?"

Bagaimana? Apakah kamu juga ingin dilamar menggunakan Big Mac?

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS