Kenneth Cole Hadirkan Jam Tangan Desain Klasik Namun dengan Fungsi Modern

Vania Rossa | Dinda Rachmawati
Kenneth Cole Hadirkan Jam Tangan Desain Klasik Namun dengan Fungsi Modern
Jam tangan Kenneth Cole. (Suara.com/Dina Rachmawati)

Salah satunya, jam tangan yang memanfaatkan cahaya matahari untuk pengisian dayanya.

Suara.com - Kenneth Cole, rumah mode asal Amerika Serikat, menghadirkan koleksi jam tangan bergaya klasik untuk lelaki maupun perempuan dalam koleksi Spring Summer 2019 kali ini.

Untuk koleksi jam tangan ini, brand yang didirikan pada 1982 tersebut mengambil model Skeleton untuk lelaki dan transparan untuk perempuan, yang dimunculkan kembali untuk meramaikan tren jam tangan pada saat ini.

Berbagai fitur dan inovasi menarik dihadirkan Kenneth Cole untuk rangkaian koleksi jam tangannya. Meski berkesan klasik, brand yang memulai debutnya dengan serangkaian koleksi sepatu ini tetap menonjolkan desain yang abadi, dengan sentuhan kontemporer yang halus, dan dilengkapi dengan elemen-elemen ciri khas merk Kenneth Cole.

Jam tangan Kenneth Cole. (Suara.com/Dina Rachmawati)
Jam tangan Kenneth Cole. (Suara.com/Dina Rachmawati)

Pada koleksi lelaki KC50776001, misalnya, Kenneth Cole menghadirkan desain tiga jarum yang dibuat tangguh dengan semburat warna biru, coklat, dan rose gold. Warna hijau dan biru pada bezel membuat penampilan juga terlihat menarik.

Adapula koleksi jam tangan lelaki berkekuatan sinar matahari (solar-powered) pada koleksi KC50784001 – 4. Didesain secara klasik dengan fungsi yang modern, sebuah panel yang letaknya tersembunyi di balik penampang jam dapat menyerap sinar matahari dan menguraikannya menjadi energi, yang dapat bertahan selama 4 bulan untuk sekali pengisian daya.

Sementara untuk koleksi perempuan, Kenneth Cole menciptakan rangkaian jam tangan transparan yang cocok digunakan sehari-hari.

Seperti pada koleksi KC05796003 yang memiliki desain sederhana dan berdiameter 34 mm. Jam tangan berwarna silver ini memiliki penampang yang kontemporer, dilengkapi dengan bagian tengah yang memiliki sunray color (seperti pantulan cahaya matahari) dan index serta jarum jam dalam warna rose gold yang cantik.

Ada pula koleksi jam tangan dengan kemilau batu permata yang terletak pada index angka 9 yang sangat cantik. Jam tangan tipe KC50786001 ini juga memiliki penampang 3D yang sangat mencolok, dengan gaya urban dan modern.

Desain dual-tone jam tangan ini dilengkapi dengan diameter 34 mm, jarum jam yang kecil, dan penanta waktu/index yang halus serta rantai pasir yang terbuat dari stainless steel.

Koleksi jam tangan klasik dari Kenneth Cole ini bisa Anda dapatkan dengan harga mulai dari Rp 1,2 juta sampai Rp 3,3 juta.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS