Ini Alasan Jim Carrey Tidak Suka Diajak Foto Selfie Bareng Fans

Rima Sekarani Imamun Nissa | Yasinta Rahmawati
Ini Alasan Jim Carrey Tidak Suka Diajak Foto Selfie Bareng Fans
Aktor Jim Carrey. [shutterstock]

Jim Carrey punya alasan tertentu yang cukup masuk akal.

Suara.com - Sudah menjadi pemandangan umum jika fans akan meminta foto selfie atau swafoto dengan aktor idolanya, apalagi jika ia sekelas aktor Hollywood. Namun, Jim Carrey rupanya tidak suka melayani permintaan swafoto dari fans.

Aktor yang melejit sejak membintangi film Ace Ventura ini memiliki alasan khusus. Seperti dilansir dari Hollywood Reporter, bukannya ia tidak mau untuk foto selfie bersama, melainkan ia lebih suka berinteraksi langsung dengan penggemarnya.

Ia pun mengungkapkan kekesalannya saat diajak swafoto bersama penggemar. Baginya, hal itu dapat menghentikan momen yang semestinya bisa lebih intens.

"Saya sudah tidak berusaha untuk menjadi orang lain sejak lama. Saya tidak merasa ada tanggung jawab mendesak untuk menyenangkan semua orang," ujar aktor berusia 57 tahun ini.

"Aku bukan orang jahat, tapi aku lebih suka menyapa dan (bertanya) siapa kamu dan apa yang kamu lakukan hari ini daripada memberikan swafoto. Karena swafoto menghentikan kehidupan," tambahnya.

Aktor Jim Carrey. [shutterstock]
Aktor Jim Carrey. [shutterstock]

Begitulah. Semua orang memiliki hak untuk tidak melakukan apa yang mereka tidak suka. Pernyataan dari Jim Carrey ini menyusul atas viralnya foto aktor Keanu Reeves yang tak menyentuh dan memeluk penggemar perempuan saat berpose bersama.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS