Haru Banget, Video Anjing Minta Pertolongan Karena Kakinya Berdarah

M. Reza Sulaiman
Haru Banget, Video Anjing Minta Pertolongan Karena Kakinya Berdarah
Video anjing minta pertolongan viral di twitter. ( Shutterstock )

Sebuah video anjing yang meminta pertolongan, karena kakinya berdarah membuat internet haru berjamaah.

Suara.com - Haru Banget, Video Anjing Minta Pertolongan Karena Kakinya Berdarah

Baru-baru ini, internet dibuat haru dengan beredarnya atau viral video seekor anjing yang meminta pertolongan. Mengalami sakit di bagian kaki, anjing tersebut meminta pertolongan kepada seorang apoteker di apotek.

Kejadian ini terjadi di Istanbul, Turki, dan dialami oleh Banu Cengiz. Dalam wawancaranya kepada The Dodo, Banu menyebut anjing itu terlihat kesakitan.

Dalam video terlihat ekspresi sang anjing yang penuh iba. Banu melihat ada darah di bagian kakinya, yang langsung ia bersihkan. Ia juga memberikan anjing tersebut makanan dan air.

"Ketika aku selesai, ia berbaring dan seperti mengucapkan terima kasih. Ia seakan berkata, 'aku percaya padamu'," ujar Banu.

Video yang dibagikan oleh akun @Badores itu pun viral di Twitter. Warganet iba dan terenyuh melihat si anjing yang meminta pertolongan kepada orang asing.

"Sangat menyentuh," tulis akun @Leahschenkan

"Seseorang harus mengadopsinya," tulis akun @organizedhome

Banu sendiri merupakan apoteker yang akrab dengan anjing jalanan. Di depan apotek tempatnya bekerja, ia biasa membagikan makanan dan air bagi anjing yang tak punya tempat tinggal.

"Aku melakukannya karena aku tahu mereka punya perasaan. Kita harus membantu siapapun yang butuh pertolongan. Setiap orang harusnya mengajarkan anak mereka untuk mencintai binatang dan alam. Dengan begitu kita bisa tinggal di dunia yang indah," tutupnya.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS