Merayakan Toy Story 4, Sneakers Ini Dibikin Mirip Woody dan Buzz Lightyear

Rima Sekarani Imamun Nissa | Yasinta Rahmawati
Merayakan Toy Story 4, Sneakers Ini Dibikin Mirip Woody dan Buzz Lightyear
Reebok Toy Story. (Sneakernews)

Woody dan Buzzlightyear kini hadir dalam bentuk sepatu.

Suara.com - Film animasi franchise "Toy Story 4" sedang diputar di bioskop saat ini. Merayakan kembalinya duo sahabat Woody dan Buzz Lightyear, Reebok telah bekerja sama dengan Pixar dan BAIT untuk membuat sepasang sepatu kustom Instapump Fury mereka.

Melansir dari Insider, dua jenis sepatu kustom itu dirancang dalam tampilan ikonik masing-masing karakter. Pada karakter Buzz Lightyear, sepatu itu hadir dengan skema warna ungu dan hijau. Kerah bagian dalam ungu dipasang pada tarikan tumit hijau dengan cap "SR" di bawahnya.

Selain itu pada bagian atas sepatu terdapat tombol Instapump merah yang dikelilingi oleh garis-garis bahaya hitam dan kuning. Tulisan "LIGHTYEAR" berada di sampingnya.

Untuk karakter Woody, sepatu muncul dengan pola sapi hitam dan putih di samping, di atas denim biru dan dasar kuning. Dilengkapi juga tab lidah merah dan tarikan tumit yang memiliki desain capung mid-western yang didasarkan pada syal Woody.

Tidak disebutkan harga untuk sepatu Woody dan Buzz Lightyear ini. Namun, model Instapump Fury lainnya dijual di Reebok dari rentang harga USD 159,99 (Rp 2,2 juta) dan USD 200 (Rp 2,8 juta).

Reebok Toy Story. (Sneakernews)
Reebok Toy Story. (Sneakernews)

Namun, sepatu ini hanya tersedia dalam jumlah terbatas. Jadi jangan kaget jika Reebok akan membanderolnya dengan harga yang lebih tinggi. Mari kita nantikan perilisan resminya!

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS