Sheriff Woody Kembali Beraksi dalam Toy Story 4

Vania Rossa | Risna Halidi
Sheriff Woody Kembali Beraksi dalam Toy Story 4
Film Toy Story 4. (movie.disney.com)

Film keempat Toy Story akan segera dirilis pada 21 Juni 2019 di seluruh bioskop di Indonesia.

Suara.com - Toy Story 4 akan segera dirilis pada 21 Juni 2019 di seluruh bioskop di Indonesia. Secara keseluruhan, film ini akan berkisah mengenai petualangan Sheriff Woody dan kawan-kawannya dalam sebuah toko barang antik melawan para boneka jahat.

Cerita berawal ketika Woody dan kawan-kawannya tinggal bersama pemilik baru mereka, Bonnie.

Woody percaya bahwa keberadaannya di dunia adalah untuk memastikan kebahagian pemiliknya, baik itu Andy, sang pemilik terdahulu, ataupun Bonnie, pemiliknya sekarang.

Maka ketika mainan baru buatan Bonnie, yang ia beri nama Forky, merasa dirinya adalah 'sampah' dan bukan mainan, Woody berusaha sekeras mungkin menunjukkan pada Forky bagaimana ia harus menghargai dirinya sebagai mainan.

Petualangan pun dimulai ketika Bonnie membawa mainannya berlibur. Woody dan kawan-kawan justru berakhir pada sebuah petualangan baru yang kemudian mempertemukan ia dengan sahabat yang telah lama hilang, Bo Peep.

Disutradarai oleh Josh Cooley, Toy Story 4 dibuat berdasarkan naskan buatan Andrew Staton yang terlibat dalam Toy Story 1.

Toy Story 4 juga membawa para pengisi suara legendaris seperti Tom Hanks sebagai sheriff Woody, Tim Alen sebagai Buzz, Annie Potts sebagai Bo Peep, hingga Keanu Reeves sebagai Duke Caboom.

Untuk merayakan perilisan film ini, para penggemar juga dapat masuk ke dunia Disney dan Pixar 'Toy Story 4' di Grand Atrium Mall Kota Kasablanka mulai 14 Juni sampai 7 Juli 2019 mendatang. Akan ada tiga karakter favorit para penggemar seperti Woody, Buzz, dan Bo Peep dalam sesi meet and greet pada 20 sampai 23 Juni 2019.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS