Biaya Renovasi Keluar, Mahalan Biaya Rumah Harry-Meghan atau William-Kate?

Silfa Humairah Utami | Risna Halidi
Biaya Renovasi Keluar, Mahalan Biaya Rumah Harry-Meghan atau William-Kate?
Pangeran Harry dan Meghan Markle. (Instagram/@sussexroyal)

Gaya hidup dan pengeluaran berbeda, siapa pasangan paling kaya ya antara Harry-Meghan dam William-Kate?

Suara.com - Biaya Renovasi Keluar, Mahalan Biaya Rumah Harry-Meghan atau William-Kate?

Kabar burung mengatakan bahwa pasangan Meghan dan Harry 'memiliki lebih sedikit uang dan staf' daripada pasangan Kate dan William.

Bahkan pasangan dengan julukan Duke dan Duchess of Sussex itu juga memiliki "batasan finansial" dibanding Kate dan Will yang dianggap lebih leluasa mengenai penggunaan uang.

Kedua pasangan tersebut, merupakan pasangan anggota keluarga Kerajaan Inggris yang mahsyur.

Saat Pangeran Harry dan Meghan Markle dikaruniai buah hati pertama mereka Archie, biaya perbaikan rumah keluarga kecil mereka yaitu Frogmore Cottage diprediksi mencapai £ 2,4 juta dan telah diumumkan kepada publik.

Meski pengumuman biaya perbaikan rumah tersebut menuai kontroversi dan menghadapi tuduhan dekadensi dan serta dianggap tidak adil, tetapi menurut komentator kerajaan, Katie Nicholl, pasangan Meghan dan Harry mengeluarkan uang jauh lebih rendah daripada pasangan Kate dan William.

Dalam sebuah wawancara dengan Vanity Fair, Nicholl berbicara tentang rumah dan kehidupan baru Harry dan Meghan di Windsor dilansir dari Mirror.

"Seorang sumber memberi tahu bahwa mereka tidak akan memiliki apa pun yang dimiliki oleh para Cambridge dan Sussex tidak memiliki sumber keuangan yang sama dengan para Cambridge."

Selain memiliki pengasuh dan staf keamanan, Meghan dan Harry juga mempekerjakan pembantu rumah tangga dan dua asisten serta dua petugas istana.

Namun Meghan diketahui tidak memiliki stylist karena ia lebih suka melakukan sebagian besar kegiatan itu sendiri, dan Meghan melakukan semua belanja sendiri secara online dari Ocado.

Tentu saja, Harry dan Meghan masih sangat kaya.

Sebelum keduanya bertemu, Meghan dilaporkan memiliki kekayaan bersih senilai £ 4 juta, dan menghasilkan lebih dari £ 358.000 setahun berkat profesinya sebagai artis.

Harry juga tidak kekurangan uang berkat akumulasi kekayaan dari Putri Diana dan Ibu Surinya.

Jadi dari gaya hidup yang ditunjukkan ke publik siapa lebih kaya menurut kamu, pasangan Harry-Meghan atau William-Kate?

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS