Duh, Selebgram Ini Ditangkap Polisi Gara-Gara Pelecehan Seksual

Vika Widiastuti | Rima Suliastini
Duh, Selebgram Ini Ditangkap Polisi Gara-Gara Pelecehan Seksual
Ray Diaz. (Youtube/Ray Diaz)

Pelecehan seksual yang dilakukan Ray Diaz terbongkar dari unggahan video media sosial.

Suara.com - Seorang selebgram ganteng asal Amerika Serikat bernama Ray Diaz ditangkap polisi karena unggahan video media sosial yang berisi konten kekerasan dan pelecehan seksual pada kekasihnya yang bernama Angelica Salek.

Video kekerasan yang penuh dengan suara-suara mengintimidasi tersebut diunggah sendiri oleh Angelica Salek di akun media soaial miliknya.

Dilansir dari BuzzFeed, awalnya Ray Diaz tak mengakui unggahan kekasihnya itu sebagai bukti kekerasan dan pelecehan seksual. Dia hanya berkata jika itu semua latihan akting.

"Itu palsu. Ini adalah pelajaran akting, dan itu terdengar gila, tetapi ini adalah akting," katanya kepada The Hollywood Fix.

Bahkan Ray Diaz mengimprovisasi pernyataannya dan berkata jika ini adalah hal yang lumrah ditemui di New York City.

Angelica Salek. (Instagram/@angelicasalek)
Angelica Salek. (Instagram/@angelicasalek)

"Itu adalah sesuatu yang kamu pelajari di kelas akting jika kamu belajar di New York City. Itu hanya menjerit dan berteriak dan aku melakukan ini sebelum setiap audisi dengan Angelica hanya untuk mendapatkan emosi yang mengalir," ujarnya.

Namun Angelica membantah apa yang dikatakan Ray Diaz. Menurutnya kekerasan dan pelecehan itu memang benar terjadi. Bahkan Ray memaksa Angelica untuk mengikuti narasinya tentang kasus pelecehan ini termasuk bersembunyi ketika polisi mencarinya.

Angelica juga mengungkap jika Ray Diaz sudah menyiapkan skenario bohong untuk memberi tahu semua orang bahwa ibunya telah mencuri klip dari teleponnya dan mempostingnya di depan umum untuk memanipulasi situasi.

Angelica Salek. (Instagram/@angelicasalek)
Angelica Salek. (Instagram/@angelicasalek)

Pihak kepolisian Los Angeles pun melakukan penyelidikan dan kemudian menangkap selebgram dengan followers lebih dari tiga juta itu. Belakangan menurut keterangan LAPD, Diaz kini sudah bebas dengan jaminan US$ 500 ribu atau setara Rp6 miliar pada Sabtu (13/7/2019).

Angelica Salek sendiri baru berumur 17 tahun ini juga dan diketahui berprofesi sebagai selebgram sekaligus model. Menurut pengakuannya, dia dan Ray Diaz sudah berkencan selama setahun dan dalam hubungan itu, Angelica kerap menerima kekerasan dan pelecehan seksual.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS