Wanita Ini Kaget Ternyata Bikini yang Dipakainya Saat Renang Tembus Pandang

Vika Widiastuti | Kintan Sekarwangi
Wanita Ini Kaget Ternyata Bikini yang Dipakainya Saat Renang Tembus Pandang
Ilustrasi bikini. (Shutterstock)

Ia pun protes, namun mendapatkan tanggapan yang mengejutkan dari brand bikini tersebut.

Suara.com - Seorang wanita bernama Emily Charlton-Smith yang berasal dari London ini baru-baru saja mengalami kejadian yang memalukan saat liburan.

Dilansir dari laman Daily Star, cerita ini bermula saat dirinya memutuskan untuk membeli bikini seharga 17 pound sterling dari sebuah toko online, PrettyLittleThing.

Kemudian wanita 25 tahun tersebut memutuskan untuk memakainya saat dirinya berenang di sebuah kolam renang ketika dirinya sedang berlibur di Spanyol.

Namun sayangnya, momen liburan tersebut menjadi salah satu momen yang memalukan bagi Emili. Sebab, setelah ia berenang beberapa saat di dalam kolam renang, tersadar bahwa bikininya berubah menjadi bikini tembus pandang.

Karena hal tersebut, Emily pun malu setengah mati. Tak diam begitu saja, ia memutuskan untuk melayangkan protes kepada toko online tersebut melalui Instagram.

Wanita Ini Kaget Ternyata Bikini yang Dipakainya Saat Renang Tembus Pandang - 1
Ilustrasi berenang. (Shutterstock)

Bukan mendapatkan tanggapan yang menyenangkan, Emily justru dibalas dengan pesan yang tidak menyenangkan bahkan cenderung membuat tidak nyaman.

Tangkapan layar yang diunggahnya menunjukkan seorang admin toko online tersebut bernama Nowman. Ia meminta Emily untuk mengirimkan video bukti kejadian tersebut.

"Bisakah anda mengirimkan video itu kepada kami sehingga kami dapat melihat seberapa tipisnya itu?" tanggapan dari admin bernama Nowman.

"Seperti dalam video itu yang akan tembus pandang ketika saya memakainya?" jawab Emily.

Setelah satu jam kemudian, Nowman menghilang dari percakapan dan admin toko online lainnya muncul dan mengeluarkan permintaan maaf.

"Saya sangat menyesal yang disarankan salah. Dapatkan anda mengirimkan foto tangan anda di bawah bikini untuk menunjukkan betapa tembusnya itu," ungkap admin kedua.

Akhirnya Emily pun mengirimkan sebuah foto bikini yang menunjukkan bukti bahwa tembus pandang setelah terkena air.

Wanita Ini Kaget Ternyata Bikini yang Dipakainya Saat Renang Tembus Pandang - 2
ilustrasi marah. (Shutterstock)

"Dari materi itu dapat diperkirakan akan terjadi, sebagian besar bikini kami sarankan untuk dikenakan ketika berpose di tepi kolam saja," jawaban admin tersebut.

Tidak mendapatkan jawaban yang melegakan hati, akhirnya Emily mengunggah percakapan tersebut ke Instagramnya untuk mendapatkan tanggapan dari para followersnya.

"Saya tidak yakin apa yang lebih buruk dari @ PrettyLittleThing's Nowman yang meminta saya untuk video dengan bikini tembus pandang saya atau tim layanan pelanggan memberi tahu saya bahwa bikini tersebut hanya untuk berpose di tepi kolam renang," tulis Emily.

"Bagian terbaik dan paling memalukan adalah bahwa mereka mengatakan bikini adalah untuk berpose di tepi kolam renang," lanjutnya.

"Saya mempostingnya di story Instagram saya dan telah membuat begitu banyak orang mengekspresikan rasa frustrasi mereka kepada saya dan beberapa memiliki pengalaman serupa," tutup Emily.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS