Bocah Ini Mengaku Dirinya Reinkarnasi Putri Diana

Vania Rossa | Dinda Rachmawati
Bocah Ini Mengaku Dirinya Reinkarnasi Putri Diana
Putri Diana [Huffingtonpost]

Bocah berusia 4 tahun ini bahkan dapat menggambarkan dengan detail kediaman Ratu.

Suara.com - Meski sudah lama meninggal, Putri Diana masih dikenang hingga saat ini, dan selalu menjadi hal menarik untuk diperbincangkan.

Bahkan baru-baru ini, seorang bocah berusia empat tahun berpikir bahwa dia adalah reinkarnasi Putri Diana.

Hal ini disampaikan oleh sang Ayah, David Campbell. Lelaki yang juga berprofesi sebagai Presenter TV Australia tersebut mengungkap bahwa selama dua tahun terakhir putranya Billy kerap berbicara seolah-olah dia adalah sang Putri.

Ayah berusia 45 tahun itu menceritakan kisah aneh itu dalam kolom di Stellar Magazine, yang ia gambarkan sebagai hal paling aneh yang pernah ia tulis dan alami.

Dia mulai dengan mengatakan bahwa putranya pertama kali berbicara tentang Putri Diana ketika dia berusia dua tahun.

"Itu dimulai ketika seseorang memberi istri saya, Lisa, sebuah kartu dengan gambar Lady Di. Billy (yang berusia dua tahun saat itu) menunjuk dan berkata, 'Lihat! Ini aku ketika masih menjadi seorang putri'." kenang David.

Hal lainnya, lanjut David, komentar aneh Billy berubah menjadi lebih seram ketika dia berbicara tentang keluarga dekat Diana. Padahal, David mengaku dia tidak pernah memberitahu mengenai silsilah keluarga kerajaan.

Saat itu, Billy memberi tahu bahwa dia memiliki saudara lelaki bernama John. Putri Diana juga memiliki saudara lelaki bernama John, yang meninggal sebelum dia lahir. Billy juga kerap menyebut Pangeran William dan Harry adalah dua anak lelakinya.

"Dia mulai merujuk pada kedua putranya. Ketika ditanya putra apa, Billy yang saat itu berusia tiga tahun mengatakan 'putra-putranya'." tulis David lagi.

Bukan cuma itu, David melanjutkan, bocah lelaki itu akan sangat tepat menggambarkan seperti apa Balmoral, kediaman Natal Ratu, tanpa pernah melihatnya sendiri.

"Kepada seorang teman Skotlandia kita, dia mengklaim ketika dia adalah Putri Diana, dia biasa pergi ke sebuah kastil di negeri ajaib itu. Dia menggambarkan kastil itu memiliki 'unicorn di atasnya' dan disebut Balmoral," kata dia lagi.

"Unicorn adalah hewan nasional Skotlandia dan ada unicorn di dindingnya, bagaimana dia tahu ini?," tambah David lagi.

Dan yang paling membuat kita semua bergidik, Billy seolah mengingat kecelakaan maut yang Putri Diana alami di Paris pada 1997.

"Lisa menunjukkan padanya foto Diana yang lain. Billy berkata, 'Ini aku sebagai putri. Lalu suatu hari sirene datang dan aku bukan seorang putri lagi'." cerita dia.

Mengakhiri kolomnya, David bertanya, apakah Billy akan melupakan ini semua seiring dengan pertumbuhannya. "Apakah dia benar-benar reinkarnasi dari Sang Putri?"

Bagaimana menurut Anda?

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS