Intip Cloud Edge Moon, Sepatu yang Terinspirasi dari Neil Armstrong

Vika Widiastuti | Yasinta Rahmawati
Intip Cloud Edge Moon, Sepatu yang Terinspirasi dari Neil Armstrong
Cloud Edge Moon. (Atmos-tokyo.com)

Cocok bagi kamu pecinta luar angkasa.

Suara.com - Tanggal 20 Juli mendatang, Amerika Serikat merayakan peringatan ke-50 dari pendaratan Apollo 11 di Bulan. Hari bersejarah itu pun diperingati oleh banyak pihak, termasuk produsen sepatu asal Swiss, yakni On.

Melansir dari Geek, mereka merilis Cloud Edge Moon merupakan sepatu yang terinspirasi dari boot vintage yang dikenakan oleh Neil Armstrong pada misi Apollo 11 tersebut.

Diluncurkan pada 18 Juli, sneakers ini mengajak pemakai merasakan sensasi "perjalanan bulan". Tali Velcro depan dan tumit menjadi dua fitur penentu yang sangat mirip dengan sepatu lunar Armstrong.

Sedangkan tali belakangnya menampilkan "MISSION MEMBER" yang menjadi ruang bagi pemilik sepatu untuk menuliskan nama mereka. Selain itu Cloud Edge Mood dibuat dari Zero Gravity Foam yang membuatnya memiliki sensasi 'berlari di atas awan'.

Setiap pasangan memiliki nomor yang dicetak pada tali Velcro depan, yang menunjukkan sepatu dari 999 pasangan yang tersedia di seluruh dunia.

Cloud Edge Moon. (Atmos-tokyo.com)
Cloud Edge Moon. (Atmos-tokyo.com)

Yup, Cloud Edge Moon dijual terbatas sebanyak 999 pasang di seluruh dunia dengan 50 pasang berada di Amerika Serikat.

"Sementara sebagian besar sepatu kami fokus pada elemen yang meningkatkan pelatihan dan kinerja, Cloud Edge Moon adalah semua tentang kenyamanan dan desain," kata rekan pendiri On, David Allemann.

Cloud Edge Moon dijual seharga USD 250 atau Rp 3,4 juta. Sepatu ini akan mulai dijual 20 Juli 2019.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS