Niatnya Ingin Keren, Remaja Ini Malah Diciduk Polisi

Rima Sekarani Imamun Nissa | Yasinta Rahmawati
Niatnya Ingin Keren, Remaja Ini Malah Diciduk Polisi
Mark Jhun Ejorcadas. (YouTube/GMA News)

Ia sebenarnya hanya ingin memiliki foto profil yang keren.

Suara.com - Banyak dari kita begitu mempedulikan foto profil mana yang sekiranya keren untuk dipasang di media sosial. Terkadang, beberapa dari kita cenderung berlebihan, seperti remaja asal Filipina satu ini.

Melansir dari World of Buzz, remaja berusia 19 tahun ini mengambil swafoto dengan pose mengangkat jari tengah di kantor polisi. Tak diduga, hal itu malah mempersulit dirinya sendiri karena berujung ditangkap polisi.

Menurut Manila Bulletin , Mark Jhun Ejorcadas sedang mengunjungi saudaranya yang ditahan karena perampokan ketika ia mengambil foto narsis tersebut.

Mark dilaporkan tidak marah dengan polisi karena telah menahan saudaranya. Namun, ia hanya ingin mengambil gambar profil yang keren untuk akun media sosialnya.

Seperti dilansir Daily Tribune, Mark juga diduga meneriakkan "F * ck the police" ketika ia mengambil foto narsis dengan jari tengah beserta dua orang polisi sebagai latar belakang.

Mark Jhun Ejorcadas. (YouTube/GMA News)
Mark Jhun Ejorcadas. (YouTube/GMA News)

Sial baginya, seorang petugas tidak sengaja mendengar dan menuduhnya mengumpati kepolisian. Kedua bersaudara itu kemudian diyakini bersatu kembali di balik jeruji besi.

Belum diketahui bagaimana kondisi Mark lebih lanjut. Berharap semoga Mark belajar dari kesalahan, ya. Bagaimana menurutmu?

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS