Traveling Keliling Asia, Ini 5 Rekomendasi Konser yang Bisa Disinggahi

M. Reza Sulaiman | Vessy Dwirika Frizona
Traveling Keliling Asia, Ini 5 Rekomendasi Konser yang Bisa Disinggahi
Ilustrasi traveling untuk nonton acara konser musik. (Shutterstock)

Cobalah pengalaman baru menikmati aksi panggung band-band idola sambil traveling.

Suara.com - Traveling Keliling Asia, Ini 5 Rekomendasi Konser yang Bisa Disinggahi

Traveling sambil menikmati konser dari musisi favorit tentu sangat menyenangkan. Untuk Anda penggemar berat musik, cobalah pengalaman baru menikmati aksi panggung band-band idola sambil traveling.

Sejumlah musisi ternama mulai grup K-pop hingga band-band legendaris akan konser di beberapa kota di negara Asia mulai September hingga Desember mendatang.

Bagi Anda yang tertarik ingin mencoba traveling sambil menonton konser, ini dia rekomendasi kinser musik yang tampil di Asia dirangkum dari rilis Booking.com.

Red Hot di Singapore

Apakah Anda seorang pencari adrenalin? Mengapa tidak menggabungkan ajang Formula 1 dengan salah satu top headliner selama Grand Prix Singapura 2019 dengan legenda rock California Red Hot Chilli Peppers pada akhir pekan di 20 - 22 September.

Dengan lagu-lagu hits seperti 'Californication' dan ‘Scar Tissue’, band yang meraih penghargaan Grammy 6 kali ini telah menghibur kita dengan lagu-lagu andalan yang telah menduduki puncak tangga lagu selama beberapa dekade. Tandai kalender Anda untuk akhir pekan yang epik!

The Pink Tokyo Invasion

Dengan meningkatnya popularitas K-pop, inilah era baru dari grup pop yang telah menarik perhatian jutaan orang di seluruh dunia. Dengan lagu-lagunya yang catchy, kostum dan warna yang funky, serta koreografinya yang menarik hati, K-pop telah menghipnotis dunia untuk menikmati budaya dan musik Korea.

BLACKPINK adalah girlband K-pop terpopuler saat ini, dengan miliaran penonton di platform YouTube mereka, mereka hadir untuk menorehkan sejarah. Jangan lewatkan kesempatan untuk menyaksikan mereka secara langsung di konser nya di Tokyo, Jepang pada 4 Desember.

Jika Anda masih berpikir bahwa BLACKPINK hanyalah kombinasi warna, Anda harus belajar pop-culture!

Backstreet’s Back di Jakarta, Indonesia

Apakah Anda membutuhkan sedikit liburan untuk perjalanan menyusuri sepanjang jalan kenangan? Untuk semua remaja dan generasi 90’an, silakan berkunjung ke Jakarta, Indonesia untuk saksikan salah satu boyband paling sukses dari generasi 90’s, The Backstreet Boys.

Apakah Anda mengalami putus cinta remaja pertama Anda? atau menemukan cinta pertama Anda?, lagu-lagu throwback ini pasti akan menghidupkan kembali jati diri remaja Anda. Menghadirkan Tur Dunia DNA mereka ke Asia, mereka bersiap untuk menampilkan beberapa hits terbesar mereka pada 26 Oktober 2019 di JI Expo Kemayoran.

Bersiaplah untuk menyanyikan isi hatimu lewat "Backstreet back!"

The ‘Wiz’ Experience di Phuket, Thailand

Tambah pengalaman petualangan konser Anda dengan bintang rap kelahiran Amerika, pemenang tiga kali Billboard Award dan peraih penghargaan Grammy, Wiz Khalifa, pada 12 September di Illuzion Phuket di Thailand.

Dengan lagu demi lagu yang hits, ia dikenal luas untuk lagunya "See You Again” di seri Fast & Furios, dan untuk fanbase setianya, mereka tidak akan kehilangan irama ketika "Black and Yellow" atau "Young, Wild & Free ”dimainkan.

You Had Me At Shawn Mendes di Manila, Filipina

Shawn Mendes adalah panutan bagi setiap remaja dan telah meraih puncak dalam menjadi salah satu artis solo yang paling banyak diminati saat ini. Dengan lagu single terobosannya, ia telah mendapatkan beberapa pertunjukan besar dan telah menampikan bakatnya ke Asia Tenggara.

Salah satunya adalah yang akan diadakan pada 10 Oktober di Manila, di mana ia akan menampilkan beberapa rekaman lagu hits nya kepada jutaan penggemarnya untuk membuat “Sejarah Kanada” dan membangun warisannya dengan orang-orang seperti Drake dan Justin Bieber sebagai rekan senegaranya dan dengan sesama musisi.

It’s A Beautiful Day with U2 di Singapore

Dikarenakan permintaan tiket yang tinggi, dari yang sebelumnya dijadwalkan untuk satu pertunjukan, kini dibuat menjadi dua pertunjukan. Penggemar U2 di seluruh dunia harus memesan tiket dengan cepat untuk tanggal 30 November dan 1 Desember untuk menyaksikan salah satu band paling ikonik untuk tampil di atas panggung.

Dengan 22 Grammy Awards yang mengejutkan, 170 juta records di seluruh dunia, dan dimuat ke dalam Rock and Roll Hall Fame, hal ini pasti tidak perlu dipikirkan lagi dan kami memiliki rekomendasi akomodasi yang sempurna bagi Anda agar sesuai dengan kesempatan tersebut.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS