Ariana Grande Rilis Lagu Anyar, Tercium Rumor Adanya Pacar Baru

Rima Sekarani Imamun Nissa | Yasinta Rahmawati
Ariana Grande Rilis Lagu Anyar, Tercium Rumor Adanya Pacar Baru
Ariana Grande di acara 'Hairspray Live!' Press Junket di Universal Studios Lot, Universal City, California, pada 16 November 2016. [shutterstock]

Apakah hubungan Ariana Grande dan orang ini akan lebih serius?

Suara.com - Penyanyi Ariana Grande merilis lagu baru bersama band Social House yang berjudul "Boyfriend" pada awal Agustus 2019 ini.

Tentu saja, rumor adanya pacar baru segera menyusul. Menurut People, Ariana Grande sekarang terlihat dekat dengan anggota band Social House, Mikey Foster.

Soal beberapa bukti kuat, Mikey Foster diketahui pernah membuat pesan yang agak menyentuh hati untuk Ariana Grande di Instagram, yakni bertepatan ulang tahunnya pada Juni kemarin.

"Salah satu orang paling luar biasa yang ditawarkan alam semesta. Saya harap tahun ini tidak menawarkan apa-apa kepadamu selain sukacita yang layak kamu terima. Cinta kamu, selamat ulang tahun," tulisnya di Instagram beserta unggahan foto Ariana Grande saat bayi.

Ariana Grande pun membalasnya di kolom komentar, "Sungguh sangat mencintaimu."

Ariana Grande. (Instagram/@arianagrande)
Ariana Grande. (Instagram/@arianagrande)

Keduanya sebenarnya telah bekerjasama di masa lalu, yaitu dalam pembuatan single "Thankyou, Next" dan "7 Rings".

Saat ini mereka juga diketahui tengah melakukan perjalanan tur bersama. Beberapa waktu lalu, mereka bahkan tepergok jalan bergandengan tangan.

Ariana Grande (Angela WEISS / AFP)
Ariana Grande (Angela WEISS / AFP)

Sementara itu, Ariana Grande sendiri dilaporkan berhenti terlihat berkencan dengan pria lain setelah putus dengan tunangannya, Pete Davidson tahun lalu.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS